ayo reunian bareng alden, louis, lavina. tiketnya terbatas, dapetnya indomie buatan ron yang masi mentah 💋💋 - L
____________
"jam 10 malam, aku dan louis akan mencegah filch dulu agar squib itu tidak menuju dapur dan kalian bisa masuk ke dapur dengan aman."
semuanya mengangguk menyetujui.
"oh ya satu lagi! jangan lupa membawa jubah atau jaket yang dapat menutupi rambut kalian!"
cassie mengambil sebuah jubah dan memakainya. ia menggunakan tudung untuk menutupi rambut panjangnya. ivy tertidur pulas, gadis itu bahkan mengabaikannya seperti anak beauxbatons lainnya.
cassie menyelinap keluar dengan perlahan lahan agar tidak menimbulkan sedikit bunyi. untung saja semua anak beauxbatons sudah tidur, jadi tidak ada seorangpun yang mencurigai nya.
rintikan hujan menghujam wajah cassie. ia berdecak sebal, kenapa malam ini harus hujan. cassie mengangkat tongkatnya. ia mengayunkan tongkatnya kearah air hujan yang turun. muncullah sebuah payung transparan untuk melindunginya dari hujan.
cassie berlari kecil menuju lorong hogwarts. lorong ini menjadi dua kali lebih gelap dari biasanya. cassie memegangi bahunya yang sedikit menggigil. ia mengecek keadaan sekitar, kosong.
"siapa disana?"
tanpa menoleh kebelakang, cassie langsung berlari mencari tempat persembunyian.
"hei, tunggu!"
cassie berlari sekencang kencangnya tanpa arah dan tujuan, yang penting ia tidak tertangkap. ia menemukan sebuah pintu yang terbuka, tanpa pikir panjang cassie langsung masuk kesana dan bersembunyi.
"aku tak salah lihat kan? orang itu terlihat seperti cassie." ucap prefek hufflepuff yang sedang berjaga malam. "ah mungkin aku berhalusinasi lagi."
diggory pergi dari tempat itu, kembali melanjutkan tugasnya. cassie bernafas lega karena ia tidak ditangkap. cassie merasakan sesuatu yang memegang bahunya. gadis itu menelan saliva nya kasar, sudah pasrah dengan apa yang ia terima nanti.
"grissham?! apa yang kau lakukan?!"
"hampir tertangkap, sama sepertimu."
grissham menggandeng tangan cassie, "ayo pergi sebelum kita tertangkap lagi."
mereka keluar dari sana dengan waspada. grissham nampaknya sudah tau letak dapur hogwarts, mereka sampai disana dengan cepat. namun belum ada tanda tanda louis dan lavina akan datang kesini.
kegaduhan terdengar dari luar, nampaknya seseorang sedang berlari kearah dapur. cassie memegang tongkat nya untuk berjaga jaga. pintu di dobrak, memperlihatkan dua murid gryffindor yang tertawa terbahak-bahak sembari memegangi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanfictionorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...