absen yang nunggu 😤
kangen bct ak g? g , ok ._______________
"cassie, kau ikut aku, akan ada pemeriksaan tongkat sihir." ujar madam maxime menghampiri cassie yang baru selesai makan.
"pemeriksaan tongkat sihir?" tanya cassie bingung.
"ya, hanya untuk memastikan tongkat kalian baik-baik saja dan tak ada yang rusak. karena tongkat adalah hal yang paling dibutuhkan untuk menghadapi tugas-tugas kedepan." jelas madam maxime.
"ah, baiklah"
cassie berjalan dengan anggun mengekori madam maxime. banyak yang menatapnya sinis saat berjalan.
"sepertinya rumor tentangku, 'seorang juara di bawah umur' menyebar begitu cepat ya?" gumam cassie pelan.
"tunggu dulu disini, sambil menunggu juara lain." titah madam maxime yang dibalas anggukan kecil oleh cassie.
"hai, cassie." sapa diggory yang baru memasuki ruangan, disusul krum dan potter.
"hai, diggory."
"ah ini dia! sudah berkumpul semuanya!" seru bagman.
"seperti yang kalian tahu, tongkat kalian akan diperiksa dulu. ahli tongkatnya ada di atas bersama dumbledore. dan ini, rita skeeter, dia akan menulis artikel tentang turnamen untuk daily prophet."
bagman menunjuk seorang wanita berambut keriting. dia memakai kacamata yang banyak dihiasi permata. kukunya panjang berwarna merah tua.
"hai, aku rita skeeter." dia menyelami keempat juara. "kalian pasti sudah mengenalku kan? oh tentu saja!"
"tidak, tuh." gumam cassie pelan.
"bolehkah aku mengobrol dengan harry? juara termuda dari tuan rumah kita tahun ini." tanyanya pada bagman.
"yeah, tentu saja. jika harry tak keberatan."
"er . . aku . ."
belum sempat dia menjawab, rita skeeter langsung menariknya menjauh.
"kira-kira apa yang akan mereka bicarakan ya?" gumam cassie.
"yang pasti bukan hal bagus. skeeter sering menulis berita murahan yang tak benar adanya. musim panas tahun lalu saja dia menulis tentang dumbledore, barang usang yang tak bisa dipakai lagi." jelas diggory setengah berbisik.
"orang aneh."
"aku sudah selesai dengan harry." ucap skeeter kembali masuk ke ruangan. "selanjutnya, boleh aku meminjam cassie morrigin?"
"aku tidak—"
"bagus, ayo." skeeter langsung menarik tangan cassie tanpa persetujuannya.
skeeter membawa cassie ke ruangan sapu, cukup sempit. cassie lalu duduk dan rita skeeter memperhatikan cassie dari bawah sampai atas, cassie hanya menunjukkan senyum walau hatinya terus mengumpat skeeter.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanfictionorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...