tebak gimana baca judulnya 🔝
____________
malamnya, ivy hanya melirik cassie lalu pergi tidur. cassie tidak memikirkan itu, mau ivy menyapanya ataupun tidak, itu tak berpengaruh bagi hidupnya.
cassie memilih membaca buku untuk mendatangkan rasa kantuk, tetapi cassie tak kunjung mengantuk. cassie akhirnya keluar dari kereta diam diam. seperti biasa cassie akan menyelinap ke hutan.
hutan adalah tempat satu satunya yang cassie bisa datangi di malam hari, dan menenangkan baginya. cassie memerhatikan tangannya yang menurutnya melemah ketika memegang tongkat.
cassie hendak berlatih lagi namun suara kaki membuatnya berjaga jaga dan berlindung. dia mengintip dan melihat kepala sekolahnya dengan seseorang berjenggot tebal, cassie juga mendengar teriakan naga.
"bisakah kita mendekat?" tanya madam maxime ke pria itu.
mereka berdua menjauh, cassie keluar dari persembunyiannya dan mulai memperhatikan naga dengan semburan apinya. seseorang langsung muncul di samping cassie dengan jubahnya, cassie langsung menodongkan tongkat.
"ssst!"
orang itu ternyata harry potter, "what are you doing here?" tanya cassie.
"seharusnya aku menanyakan hal itu padamu, aku diajak hagrid kemari. kau di ajak kepala sekolahmu?" tanya balik potter.
"tidak . . aku— em ya menyelinap keluar kereta."
cassie memperhatikan naga lagi, "itu—"
"tugas pertama, melawan naga." potong potter.
"bukankah itu gila? kita baru berusia empat belas tahun harus melawan naga." ucap cassie.
potter menoleh ke arah cassie, dia mengangguk setuju kepadanya. madam maxime dan hagrid kembali, cassie tampak panik karna takut ketahuan oleh kepala sekolahnya itu.
potter yang mengerti langsung berbagi jubah tidak terlihat dengan cassie, cassie yang masih bingung mengerutkan alisnya. potter langsung menarik cassie untuk bersembunyi.
"aku bisa bersembunyi di belakang pohon." bisik cassie.
"suara kakimu akan terdengar." ucap potter.
madam maxime dan hagrid berjalan lebih dulu dan di ikuti cassie dan potter yang mengendap endap. keduanya tampak berbicara mesra dan tertawa, cassie dan potter memasang wajah tidak percaya melihat itu.
"sejak kapan?" tanya cassie.
"aku tidak tahu, hagrid menyisir rambutnya dan menyelipkan bunga di bajunya."
jeruji besi itu terbuka paling terakhir, menampakkan seekor naga yang nampaknya paling ganas dari yang lainnya. naga itu mengeluarkan api nya kearah cassie dan harry, sontak merek berdua segera melangkah mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanfictionorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...