yg sider, gue bacok yh kack 😅😅
eh btw q jg mw kek arind, tebak dong w sffh ahaha 😁
_____________
malam hari, tepat malam halloween, ketiga juara akan dipilih.
piring-piring emas yang semula berisi makanan sudah kembali bersih. piala api ditempatkan di depan great hall.
dumbledore bangkit bersama madam maxime, karkarroff, dan bagman di sampingnya. mr. crouch kelihatannya tidak begitu tertarik. dia hanya duduk di meja guru dengan ekspresi bosan.
"piala api akan segera memberikan keputusannya. siapapun yang namanya keluar dari piala api, segeralah maju ke depan nanti." ucap dumbledore.
lilin-lilin di seluruh great hall padam seketika setelah dumbledore mengayunkan tongkatnya membuat cahaya dari piala api bersinar lebih terang sampai membuat mata sakit.
"berapa lama lagi sih?" ivy memandang arlojinya sambil sesekali melirik piala api. kelihatan sangat tak sabar.
nyala api di dalam piala mendadak berubah menjadi merah kemudian lidah api melontarkan secarik perkamen gosong.
dumbledore menangkap perkamen tersebut. "juara untuk durmstrang . . " suaranya menggelegar keras. "viktor krum!"
seluruh great hall bertepuk dan bersorak. sudah terduga dari awal memang dialah juaranya.
setelah tepuk tangan mereda dan viktor masuk ke ruangan khusus untuk para juara, piala api kembali melontarkan secarik perkamen.
"juara dari beauxbatons . . cassie morrigin!"
murid-murid hogwarts dan durmstrang bertepuk tangan meriah. berbeda dengan murid beauxbatons yang saling melemparkan tatapan heran, beberapa dari mereka menatap cassie sinis.
"cassie?" ivy pun sama herannya.
"a-apa? aku tak memasukkan namaku ke dalam piala, mungkin tadi professor dumbledore salah sebut."
fleur menatap tajam adik kelasnya itu. dari awal dia sangat percaya bahwa dialah yang akan menjadi juara beauxbatons.
dari tempat duduknya, diggory menatap cassie dengan senyuman khasnya.
"cassie morrigin?" panggil dumbledore lagi.
cassie dengan ragu maju ke depan dan mengambil secarik perkamen di tangan dumbledore.
benar, disana tertera namanya.
cassie kemudian masuk ke ruangan setelah melewati madam maxime yang sama bingungnya dengan dia.
tak lama setelah itu, diggory masuk dengan wajah berseri.
"kau tak bilang kau ikut mendaftar." diggory duduk di samping cassie.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanficorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...