12. Partner

565 135 69
                                    

couple baru, alvy. alden ivy 😏

 alden ivy 😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

"ini bulat bulat apaan lav? aku ingin menyetok banyak, ini sangat enak!" ucap cassie.

"oh itu oreo, dibuka, dijilat, dicelupin deh." balas lavina sambil mempraktekkan.

"untuk apa diijilat? jorok." kata louis.

"memang begitu, mau bagaimana lagi? bilang saja kau ingin coba, nih! untung aku baik."

"cih." ejek louis. tak lama, dia mencoba oreo itu dan memakan oreo bersama cassie.

cassie melihat oreo itu ingin habis, cassie langsung menapak tangan louis yang hendak mengambil lagi, "kau jahat sekali cas. ."

"ya aku memang jahat, sekarang berikan semua oreo itu." paksa cassie.

lavina terkekeh menertawakan louis. saat louis menoleh dan menatap tajam lavina, lavina langsung menoleh kearah lain dan melanjutkan acara makannya.

lavina lanjut memakan pocky rasa stroberi dengan damai, louis merampas pocky itu dari tangan lavina.

"bukannya ini milikku tadi?"

"mana ada, asu ni anak."

"jelas jelas kau mengambilnya saat aku makan oreo dengan cassie."

"ini kan awalnya milikku, ya suka sukaku."

louis mengeteki lavina sampai lavina berteriak, tetapi dia tidak memberikan pocky itu kepada louis.

"bau bangsat!"

"halah pret, ketekku tetap wangi."

"tinggal bagi dua apa susahnya? sedari tadi kalian sibuk bertengkar." kata alden yang akhirnya bersuara setelah menghabiskan semua cemilan.

cassie memerhatikan louis dan lavina. pipi lavina sedikit memerah dan louis terlihat puas melihat lavina.

"dimana lavina? oh, god! lav, professor mcgonagall mencarimu!" ucap seseorang yang tiba tiba datang dengan tergesa gesa, ginny.

"oh iya! essay nya belum di kasih! lav bego banget anjir. bentar ya, nanti balik lagi." ucap lavina setengah panik lalu berpamitan kepada mereka bertiga.

cassie dan alden bingung dibuatnya, ada saja kelakuan manusia satu itu. sementara louis nampaknya tersenyum karena tingkah laku lavina. cassie yang memergoki louis tersenyum pun langsung menggoda dan mendesaknya.

"cepat ajak dia sebelum orang lain yang mengajaknya." ucap cassie dengan menyenggol lengan louis.

"tidak akan ada yang mengajak gadis itu, tenang saja." jawab louis enteng.

"kata siapa? menurutku lavina adalah gadis yang cantik dan periang, banyak yang suka padanya. beberapa murid durmstrang juga kadang membicarakannya, aku dengar tadi pagi seseorang akan mengajak lavina sebagai partner yule ball." jelas alden memberitahu.

THE MASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang