yah beli sate
____________
sebulan penuh cassie habiskan dengan mempersiapkan diri untuk tugas pertamanya. sejujurnya ia hanya belajar untuk mengendalikan diri agar tidak berubah menjadi zoe saat sedang melawan naga nanti. cassie juga sudah mempersiapkan strategi yang baik untuk melawan naga hari ini.
"kau baik baik saja?" tanya madam maxime, wanita itu tak kalah khawatir nya dengan cassie.
cassie mengangguk, "hanya sedikit gugup."
"jangan panik, ya," katanya, "tetaplah berkepala dingin. kita punya para penyihir yang siap bertindak jika situasi tak terkendali lagi, yang paling utama adalah lakukan sebaik kau bisa, dan tak akan ada yang menyalahkanmu."
"aku paham, madam." jawab cassie.
madam maxime membawanya ke tempat para naga di tepi hutan. tetapi ketika mereka mendekati kerumunan pepohonan, yang dari belakangnya pagar bisa kelihatan. cassie melihat di situ sudah didirikan tenda. jalan masuknya menghadap mereka, menghalangi naga naga itu dari pandangan.
mereka masuk kedalam sebuah tenda para juara. disana sudah ada krum yang tampak lebih sangar dari biasanya. cassie menoleh lagi, terdapat diggory yang nampaknya sedikit tegang. diggory tersenyum saat pandangan mereka bertemu, cassie juga membalas senyumannya.
potter datang setelahnya, nampak lebih tegang dari yang lainnya. cassie mulai gugup. ia menyatukan kedua tangannya, lalu menjentikkan kuku jempolnya. tiba tiba cahaya terang terlihat dari ujung tenda, rita skeeter.
wanita tua yang menjengkelkan itu mengambil foto harry dan hermione yang tengah berpelukan. cassie memandang sengit kearah rita skeeter, begitu juga dengan yang lainnya.
"kau tidak ada urusan disini, tenda ini hanya untuk para juara dan rekannya." ujar cassie.
"oke, aku sudah mendapatkan apa yang aku butuhkan." balas skeeter dengan nada menjengkelkan.
"nah, setelah kalian semua berada di sini, sudah saatnya menjelaskan kepada kalian!"
kata professor dumbledore ceria. "kalau para penonton sudah berkumpul, kantong ini akan kutawarkan kepada kalian."barty crouch mengangkat kantong kecil dari sutra ungu dan mengguncangnya di depan
mereka."dari dalamnya kalian masing-masing akan memilih model miniatur benda yang harus
kalian hadapi! soalnya, er— jenis-jenisnya berbeda. dan aku harus memberitahu kalian satu hal lain lagi. ah, ya. tugas kalian adalah mengambil telur emasnya!" ucap barty crouch lagi.professor dumbledore menyuruh mereka untuk mendekat. cassie di ujung dan krum disampingnya. lalu diggory dan potter.
"wanita lebih dulu," katanya sembari mengulurkan kantong itu kepada cassie.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanfictionorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...