janlup vote komen iyh kack
___________
"besok yuleball, sudah menyiapkan gaunmu?" tanya ivy kepada cassie.
"aku tidak ingat, lagian besok saja aku menyiapkan gaunnya." ucap cassie dengan santai.
ivy melotot dan memukul pelan tangan cassie, "bagaimana bisa kau santai saja? cepat ikut aku!"
ivy menarik cassie untuk masuk kekamar dan membongkar kopernya.
"kau membawa gaun sebanyak ini?" tanya cassie terkejut.
"semuanya bagus, jadi aku bawa semua."
"ini cocok untukmu." ucap cassie mengambil gaun berwarna pink simple dan sedikit percikan keemasan kepada ivy.
"iyakan? aku juga masih bingung memakai yang mana. tapi apakah ini tidak terlalu dingin?"
"baiklah, kalau begitu ini saja." kata cassie.
"bagus tapi susah untuk bergerak."
"bagaimana dengan ini? kau cukup tinggi dan warnanya mungkin serasi dengan alden." saran cassie lagi.
"tidak tidak, terlalu polos."
"ini?"
"ugh bawahnya terlalu terbelit belit."
"oh mungkin ini yang terbaik."
"aku membayangkan jika itu tersangkut di jas alden, aku tidak mau membuat malu."
"eum. . mungkin ini?" jujur saja cassie ikut bingung memilih gaun untuk ivy, katanya semua bagus namun saat cassie memilihkan gaun untuknya, ivy malah berkata kekurangan gaun itu.
"huh, aku frustasi. ." ucap ivy lalu berbaring di kasur dan menatap ke atas.
tiba tiba ivy bangkit, "hey seharusnya ini memilih gaun untukmu, bukan aku. kau tidak perlu memikirkan gaunku, aku akan memakai yang cocok untukku nanti."
"kau juga tidak perlu memikirkan gaunku, aku sudah punya."
"oh ya? mana coba kulihat."
cassie mengambil gaun simple dari kopernya dan menunjukkannya kepada ivy. kening ivy sedikit berkerut dan memperhatikan gaun yang cassie bawa.
"bukankah ini terlalu polos? aku tahu kau sangat cantik dan cocok memakai apapun, tapi— apa ini pantas disebut gaun untuk yuleball?" komentar ivy.
cassie terkekeh, "tentu saja aku tidak akan memakai gaun yang terlalu polos, gaun ini memakai capelet yang cukup panjang. lihat ini, jika aku memakainya tidak terlalu polos kan?" jelas cassie.
"oh itu bagus! astaga aku suka sekali! ah aku pastikan semuanya terpesona kepadamu." ucao ivy kegirangan.
"sebenarnya aku juga membawa satu lagi, bagaimana menurutmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MASK
Fanfictionorang mengira aku adalah perempuan cantik dan anggun serta berbakat, namun mereka sebenarnya tidak tahu siapa sebenarnya aku "jadi aku harus memanggil mu cassie atau zoe?" semua karakter milik J.K Rowling, kecuali oc. cover by : @lunezgurll #2 - ro...