Flasback lagi...
Sejak kapan ORANG BISA SELUCU INI KAYA... HOSEOK NGGA BISA BEDAIN MANA YOONGI MANA KUCING???????
Kayanya mereka udah hampir dua jam, dan dia liatin Yoongi yang ngga ada capenya main sama kucing. Dipeluk-peluk kucingnya, dikasih mam, dibecandain, ketawa-ketawa lucu kaya lagi ngobrol sama kucing. Hoseok kayanya betah kalo suruh liatin Yoongi seharian gini.
"Hoseok??"
"Hoseok?"
"A-ah ya? Gimana?"
Yoongi ngerutin keningnya bingung, naruh kucing Persia yang bulunya putih banget terus berdiri deketin Hoseok. "Kok diem aja? Lo ngga suka di café kucing gini ya?"
"SUKA KOK SUKA BANGET MALAH." Yoongi makin bingung waktu Hoseok malah teriak gini. "Eh m-maksud gue, gue suka aslian. Betah banget malah, kaya adem aja disini. Lo—lo gimana, betah juga?"
Yoongi ngalihin pandangan dia buat liatin kucing-kucing yang ngedeket ke kaki dia ngeong-ngeong minta main bareng lagi. "Sukaa.. adek gue juga bakal suka disini."
"Adek lo? Ah yang difoto ya?"
"Iya.. Jungkook namanya. Masih kecil, masih bocah tapi nyebelinnya jangan ditanya lagi."
Hoseok ketawa kecil, Tuhan.. cowo di depannya kok manis banget ya? Hoseok kenapa beruntung banget bisa kenal Yoongi sih? Apalagi kalo bisa ke jenjang yang lebih –uhuk.
"Ya udah nanti kesini lagi bareng adek lo.."
"Eh? Gimana?"
Kan, kesel banget mulutnya suka keceplosan gini. Dianya senyum canggung terus garuk kepalanya pelan. Yoongi udah sibuk lagi duduk di bawah mainan sama kucing. Lama-lama kayanya Hoseok mau buka café kucing sendiri, biar Yoongi sering main ke café dia.
"Yoon.. mau difoto ngga?"
"Foto?"
"Iya, gue fotoin ya?"
Awalnya Yoongi diem mikir, ya gimana ya, dia kaku kalo difoto, dan sekarang ada orang lain yang mau foto dia. Yoongi ngga punya gaya. Jangankan gaya, dia aja bingung ekspresinya harus gimana. "Fotonya.. kaya gimana?"
"Lo sambil megang kucing aja, deketin ke pipi." Sedikit ragu Yoongi milih kucing yang dari tadi tiduran dipangkuan dia. Liat ke kamera Hoseok terus nyoba senyum. Terus Hoseok nyuruh ganti gaya, dia deketin wajah kucing ke wajah dia terus kaya lagi tatap-tatapan.
Tanpa sadar Hoseok ngambil foto dia banyak.
Dan semuanya layak diapresiasi dan menangin penghargaan sebagai 'orang paling imut di dunia ini'. Bahkan Hoseok mulai ngajak Yoongi foto bareng. Serius si, nyali dia banyak juga.
"Yoon, gue boleh post foto lo ngga?"
"Eh buat apa?"
"Ahh.. ya sih? Buat apa ya? Haha, nggatau? Kaya lucu aja kalo ada di feed IG gitu."
"Ngga ah, followers lo tuh banyak, nanti muka gue keliatan dimana-mana. Gue malu. Tapi nanti fotonya kirim ke gue ya?" Hoseok cuma ngangguk senyum. Nggapapa, cukup dia aja yang nikmatin.
Tapi kalo nanti diem-diem dijadiin lockscreen hape dia, ngga dosa kan?
.
.
Malemnya Hoseok ngerasa gabut banget, kaya.. nyawa dia masih betah di café kucing tadi. Kaya hidup dia emang paling bahagia di tempat tadi. Dan sekarang dia bingung mau ngapain. Anak-anak juga ngajak nongki tapi ya gitu, dia rasanya males banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
HS | SOPE
FanfictionYang orang lihat keduanya tengah kasmaran, nyatanya iya.. hoseok bahkan tidak bisa mengalihkan pandang barang sekejap pun dari wajah yoongi. SOPE / HopeGa Non baku Fluff Rated : M