20

1.7K 182 42
                                    

hi!

.

.

Minggu pagi.

Kaya orang-orang, Hoseok juga olahraga pagi biar sehat sekaligus pacaran sama kekasih tercinta. Mereka baru aja turun dari mobil. Yoongi make celana pendek di atas lutut sama kaos item terus sepatu warna putih. Hoseok pake kaos tanpa lengen, topi item sama sepatu warna merah. Pas turun Yoongi langsung pemanasan, gerakin seluruh badannya dan Hoseok langung nyusul.

"Jadi mau keliling berapa kali?"

"Lima?"

"Yakin?"

Yoongi natep sama lapangan sepak bola di mana nanti dia sama Hoseok bakal lari dan muterin lapangan itu. Dia udah lama ngga lari-lari, rasanya hari ini pengen keluar keringet banyak. Lima.. kebanyakan nggak sih?

"Yakin aja aku sih. Udah yuk mulai?"

Putaran pertama Yoongi masih oke ya.. tapi pas setengah jalan diputaran kedua, kayanya tubuhnya emang terlalu lemah. Dia aja udah ketinggalan Hoseok yang lari di depan dia, jaraknya ada 3 meteran. Pas Hoseok noleh dia baru sadar kalo pacar gemesnya udah berhenti dan berdiri bingung.

"Kenapa? Kok diem?"

"Nggapapa.."

Hoseok milih jalan balik ke tempat Yoongi berdiri—sadar Hoseok lagi nyamperin dia, Yoongi buru-buru lari biar Hoseok nggak perlu balik lagi. "Kok berhenti?"

"Ini lari."

"Halahhh.."

"Ih capek tadi bentaran, udah nggapapa.."

"Sini gendong." Yoongi ngerjap bingung waktu Hoseok tiba-tiba jongkok. Beberapa pengunjung lain sempet melanin kaki mereka buat liat Hoseok. "He.. ayokk.."

"Hoseok apaan? Aku ngga sakit ya."

Hoseok noleh, naikin alis terus ulurin tangan dia. "Yang bilang kamu sakit siapa? Sini gendong, kamu capek pasti. Kalo nggak mau gendong, duduk di tribun sana. Daripada berdiri tengah lapang."

"Aku.. duduk?"

"JANGAN DEH!!" Hoseok jalan pelan ngedeket ke Yoongi terus balik jongkok. "Serem duduk sendirian nanti banyak yang deketin. Sini gendong aja.. Aa masih kuat."

Yoongi ketawa kenceng, mukul punggung Hoseok terus pasrah aja digendong. "Dih Aa, apaan.." Hoseok juga cuma bales senyum sambil gendong Yoongi. "Kamu ngga capek apa?"

"Ngga, baru juga lari satu putaran. Aku nggak selemah kamu ya, mon maap."

"Oke turun!" Hoseok ketawa kenceng pas Yoongi gigit bahu dia. Lah emang bener kan ya? Padahal tadi gaya banget minta 5 putaran, baru satu aja udah capek. Tapi beda kalo di ranjang si, ini yang digendong kalo di ranjang bisa tahan lama.

"Hoseok udah keringetan.."

"Kenapa? Kamu suka kan kalo aku keringetan?"

"NGOMONG APA SIH!!!"

Orang-orang pastinya liat mereka rada aneh, kenapa nggak aneh coba? Nggak kenapa-kenapa tapi digendong keliling lapangan. Ini lagi olahraga apa pamer kemesraan si? FYI.. yang dateng kebanyakan jomblo yaaa.. buang stress sambil olahraga, tapi kalo pagi-pagi aja tontonannya gini, gimana nggak makin stress?

"Hoseok.. nanti abis ini beli sate ayam yuk sama kangen sama martabak mini?"

"Terus gunanya olahraga apa sayang?"

"Ya biar sehat."

"Ya bener juga si.."

Makan juga nambah gizi, protein dan bikin sehat. Ya udahlah apa aja, yang penting nurutin pacar. Hoseok pastinya ngga kuat gendong lima putaran, makanya pas putaran kedua selesai, mereka keluar dari area lapangan terus nyari tukang sate.

HS | SOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang