"Permen.""Buat aku?" Hoseok ngangguk, dia ngebuka satu bungkus lollipop terus disodorin ke Yoongi. "Aku dikasih permen terus, bisa diabetes ngga si?"
Hoseok ketawa, nada lugu Yoongi ngebuat dia gemes. Tangannya cubit pipi Yoongi terus buka permen buat dia sendiri. "Ngga akan, setelah ini kita beli vitamin terus makan makanan yang sehat. Yang diabetes sih kayaknya aku ya."
"Hus ngawur banget ngomongnya!"
Hoseok lagi-lagi ketawa waktu Yoongi nepok lengan dia. Pacarnya ini lucu banget kenapa ya? Apapun yang Yoongi lakuin itu selalu nggemesin di mata Hoseok. "Daripada kamu rebutan terus sama Jungkook, jadi aku kasih sekarang permennya."
"Punya adek seusia Jungkook dan sementara aku udah segede ini tuh lucu, kadang ngerasa kayak bocah juga waktu sama Jungkook."
"Bener, kadang aku bingung bedain, yang masih TK tuh yang mana."
"Hoseok!"
Hoseok ketawa lagi, kali ini lebih keras. Dia seneng banget kalo udah ngegodain pacarnya sendiri. Nggak apa dia dipukul berkali-kali asal bisa liat reaksi selucu ini dari Yoongi. "Aku jadi ngebayangin, kalo kita nikah nanti, kamu juga bakal rebutan permen sama anak kita ngga?"
Pertanyaan sederhana Hoseok ternyata bisa bikin wajah Yoongi merah. Dia mainin permen di bibir dia. Milih buat nggak natap Hoseok dan nunduk malu. "Lucu banget nanti aku pulang kerja, kalo bawa jajan harus dua karena ngga cuma buat anak, suami aku juga."
"Ih aku kayak anak kecil banget Hoseok?"
"Kayak bayi iya."
"Yang bener? Terlalu kenakan kah buat kamu? Kalo iya ngomong aja ngga apa. Biar nanti kalo ada yang kira-kira bikin kamu ngga nyaman bisa aku-"
"Sayang, kalo aku ngga suka pasti aku bakal bilang. Dan selama aku sama kamu, aku nikmatin semua hal yang kita lewatin. Aku suka sifat kekanakan kamu. Aku suka sifat ngambeknya kamu. Aku suka semuanya sayang. Ngga ada yang perlu kamu ubah. Kamu udah sempurna buat aku. Gila sih, kok bisa aku dapet sesempurna ini?"
Yoongi ngedecak kesel tapi wajahnya justru makin merah. Dia ngejauhin permen dari mulutnya terus natap Hoseok. "Aku juga makasih ke kamu. Karena kamu selalu ada buat aku. Disaat orang terdekat aku ngga ada yang support aku, kamu selalu siap sedia buat aku. Gila sih, kok bisa aku dapet yang sempurna kayak kamu?"
Kali ini Hoseok yang tersenyum lebar, wajahnya nggak jauh beda merahnya dari Yoongi. Dia narik tangan Yoongi buat dia genggam lembut. Mereka bener-bener saling melengkapi. Hoseok pun rasanya udah lupa gimana hidupnya waktu dia belum ketemu Yoongi.
Dan dia juga ngga bisa ngabayangin hidup dia tanpa Yoongi. Intinya-kemanapun Yoongi pergi, kemanapun Hoseok pergi, mereka harus selalu bareng. Yoongi bener-bener ngisi seluruh ruang kosong di hidup dan hati Hoseok.
Begitupun sebaliknya.
"Pengen cepet-cepet lulus."
"Kenapa?"
"Biari bisa nikahin kamu."
"Halah-belum lulus aja udah boleh nikah."
"Bener nih? Aku lamar besok loh."
"Haha apa sih Hoseok! Cari duit dulu lah kamu. Enak aja asal lamar. Aku mau nikahannya mewah. Punya duit berapa kamu?"
"Ada lah lumayan bisa beliin permen kamu lagi dua bungkus."
"Banyakan duit Jungkook, dia bisa beli 5 bungkus."
Terus dua-duanya ketawa. Hoseok juga nggak mau ngebantah soal ini. Keduanya diem setelah capek ketawa. Saling natap terus Hoseok nempelin permen dia ke permen Yoongi. "Pokoknya, aku berharap kita selalu bareng ya? Aku pengen terus anter jemput kamu. Aku pengen ajak kamu ke banyak tempat. Aku masih pengen beliin Jungkook permen. Masih pengen liat kamu sama Jungkook berantem. Pokoknya aku ngga mau lepas dari hidup kamu. Juga sebaliknya, kamu jangan pergi dari hidup aku."
"Suka banget liat aku dibarentemin adeku?"
"Iya soalnya kamu takut Jungkook."
"Dasar!" Yoongi ketawa. "Emang kamu kesayangannya Jungkook. "Aku ngga akan pergi Hoseok. Aku juga bakal selalu genggam tangan kamu buat selalu di sisi aku. Aku juga lebih seneng dianter kamu daripada nyetir sendiri."
"Suka ya peluk-peluk aku dari belakang?"
"IH maksudnya males nyetir!"
"Boong banget, kamu suka banget pelukannya kenceng, terus nyender, terus endus leher aku."
"IH disuruh kamu ya suruh peluk kenceng!"
"Ngambekan banget sihhhhh sayang." Hoseok nyubit gemes hidung Yoongi. "Iyaaa aku 'kan maunya dipeluk terus sama kamu."
Yoongi masukin permen ke mulut dia terus ngangguk-jujur dia bukan ngambek, malu aja. "Ayo lewatin masa kuliah bareng-bareng. Terus kita nyari duit banyak biar bisa ajak Jungkook liburan. Terus aku ngga sabar serumah sama kamu hehe. Nanti Hoseok beli rumah deket pantai ya? Aku suka pantai."
Yoongi ngelirik ke Hoseok yang justru diem aja. Wajahnya udah merah banget karena Hoseok terus natep dia dalem banget. "H-Hoseok?"
"Pokoknya selama kuliah aku bakal nanya ke kamu plan pernikahan kita. Aku suka banget dengernya. Aku bakal kerja keras nyari duit buat wujudin semua impian kamu. Jadi tolong bagi ke aku semua impian kamuy a, Yoon. Aku bakal kerja keras banget, karena ngga cuma pengen kamu bahagia. Tapi aku juga mau bahagia sama kamu. Juga sama Jungkook. Aku sayang banget sama kamu."
Setelah lulus dari universitas, Yoongi bekerja menjadi salah satu produser di salah satu agensi musik ternama. Hoseok meneruskan perusahaan keluarganya. Dan dua tahun setelahnya, mereka mengadakan acara pernikahan yang tentu diawali dengan tangis Jungkook karena ia takut Yoongi akan meninggalkannya. Rumah itu tak terwujud, mereka membeli rumah di tengah kota yang dekat dengan kantor mereka. Namun Hoseok akan selalu mengajak Yoongi untuk berlibur dan menginap di tepi pantai-juga bersama si kecil Jungkook.
The End 🩶🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
HS | SOPE
Hayran KurguYang orang lihat keduanya tengah kasmaran, nyatanya iya.. hoseok bahkan tidak bisa mengalihkan pandang barang sekejap pun dari wajah yoongi. SOPE / HopeGa Non baku Fluff Rated : M