huhuy~
.
.
Semenjak omongan Lim waktu itu—entah kenapa Yoongi jadi makin peka? Awal dia ngerasa emang pacar dia banyak yang ngagumin, banyak yang suka, tapi sekarang dia jadi lebih nyadar aja, banyak yang terang-terangan nunjukin ke Hoseok.
Seperti kaya sekarang, Yoongi nemenin Hoseok buat latihan basket, sebenernya bukan latihan kek sekedar main tapi Yoongi cuma nontonin aja dari bangku. Dia bisa liat beberapa cewe yang juga ikut duduk juga beberapa cowo yang juga rame ngeliatin anak fakultas Hoseok lagi latihan. Dan ternyata banyak yang diem-diem ngerekam dan motoin Hoseok.
Wow?
Berasa artis beneran.
Jadi dia pacaran sama artis?
Tapi iya juga si? Hoseok ganteng banget, make baju basket, rambutnya item basah dan Hoseok suka banget nyisir rambut ke belakang. Yoongi miringin kepala buat lebih ngamatin Hoseok, Hoseok suka gigitin kecil bibir bawahnya, terus buang nafas sambil niup rambut, terus suka banget jalan sambil naruh tangan dipinggul.
Ngga Cuma cewek-cewek disana, yang cowopun pada keliatan banget daritadi fokusnya ke Hoseok. Padahal banyak banget cowok cakep disini—tapi kayanya Hoseok tetep pilihan utama pandangan mereka.
Kalo ditanya Yoongi cemburu engga? Dikit, tapi agak ke kesel si. Kek bukannya ga baik moto diem-diem gitu? Terlebih diliat aja ngerisihin banget. Belum lagi liat dm IG Hoseok, ada yang kek tiap hari komen story Hoseok atau emang sengaja dm.
"Capek banget." Hoseok lari ke arah dia terus Yoongi nyodorin minuman es kopinya dia ke Hoseok. "Thank you gemes." Yoongi cuma diem aja ngeliatin Hoseok. "Bosen ya? Abis ini main sekali lagi terus pulang."
"Lumayan, dari tadi liatin mereka pada motoin kamu."
"Oh?" Hoseok nurunin minuman dia terus duduk di samping Yoongi. "Mendinglah, daripada motion kamu. Ngga rela ya aku ada foto kamu di album mereka."
Yoongi noleh, liatin Hoseok yang keringetan lagi ngelap leher pake handuk kecil. "Jadi maksud kamu kalo foto kamu di galeri mereka gapapa gitu?"
"Hehehe." Yoongi ngedengus kecil terus liat ke lapangan basket lagi. "Ngga gitu juga. Sebenernya kaya gini dah lama si, apalagi kalo ada mahasiswa baru—mereka sering banget. Yang sering kaya gitu mahasiswa baru dan anak dari jurusan lain atau fakultas lain. Jadi emang ngga cuma aku yang suka difoto-foto gitu.
Yoongi nganggukin kepala diem. "Kamu.. ngga main basket? Kamu kan jagonya?"
"Disini? Engga deh, males. Banyak orang."
"Aku dipotoin banyak orang loh~."
Yoongi noleh cepet sambil nukikin alis bingung. "Terus apa hubungannya?"
"Ngga ada hahaha." Hoseok ketawa kecil terus nepukin handuk ke paha. "Kamu ngga cemburu gitu? Apa labrak itu satu-satu, apa tiba-tiba ngerangkul atau cium aku gitu biar nunjukin aku punya pacar?"
"Ini berasa anak lagi ngadu biar yang nakal dipukulin gitu?"
Hoseok ketawa lagi, nunjukin deretan giginya terus naruh handuk basah dia ke bahu Yoongi. "Tau ah." Terus berdiri dan nyium pipi Yoongi, balik lagi ke lapangan.
Yoongi nahan senyum terus ngambil handuk dari bahu dia. Ternyata Hoseok mainnya ga selama tadi, dia bahkan dah lari-lari ke arah dia dan tiba-tiba narik tangan Yoongi. "Hoseok ???? Apa ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
HS | SOPE
FanfictionYang orang lihat keduanya tengah kasmaran, nyatanya iya.. hoseok bahkan tidak bisa mengalihkan pandang barang sekejap pun dari wajah yoongi. SOPE / HopeGa Non baku Fluff Rated : M