"Hoseeeeok."
"Iya udah sana."
"Iya lepas." Hoseok malah gelengin kepala sambil majuin bibir sedih. "Lepas?"
"Iyaaa, tapi pulang sama aku?"
Yoongi nekukin alis kesel liat tangan dia yang masih dipegang sama Hoseok. "Kan tadi pulang sama kamu si?"
"Maksudnya ke apartemen aku? Mainin aku lagu lagi."
Selesai dari café tadi, Hoseok nyebelin banget, nggamau lepas tangan dia. Alesannya gitu, pengen denger Yoongi main piano lagi buat dia. "Nanti Mama liat."
"Okey, sana." Yoongi cuma ngedengus soalnya Hoseok sama sekali ngga ngelepasin tangan dia. "Ih di rumahmu banyak semutnya, mending apartemen aku aja."
Yoongi ketawa terus negapin badan. "Alesan aja kamu. Udah malem sayang, besok lagi? Kamu juga pasti banyak tugas?"
"Iya... tugas aku bawa kamu pulang ke apartemen aku. Gimana? Ayo laksanain tugas." Dan lagi-lagi Yoongi ketawa gara-gara Hoseok. Emang ada-ada aja si Hoseok. "Iya deh iyaaaa. Gih masuk sana, jangan lupa cuci muka, cuci kaki gosok gigi."
"Emang aku Jungkook?" Hoseok ketawa kecil terus lepasin tangan Yoongi. "Kamu hati-hati, kalo udah sampe kabarin?"
"Siap Kapten."
Pas masuk ternyata Mama Papanya udah lagi di rumah dan ngobrol sama Kakak juga Jungkook, Yoongi nyapa sebentar terus milih ke kamar aja. Percuma dia di sana, ngga akan ada yang dengerin dia. Rasanya malah kaya ngga pernah ngerasain gimana ngomongin drama bareng Mama? Atau main catur sama Papanya? Atau sekedar bercanda abis makan malam—ngga akan ada yang mau.
Yoongi milih buat ngga mikirin, bersihin diri di kamar mandi, ngerjain tugasnya buat besok dan liatin hape—Hoseok ngasih tau kalo udah sampe dan sama Yoongi dibales seadanya karena dia sibuk nyelesein tugas. Tapi tetep aja—kedengeran banget suara ketawa Mamanya. Sengaja keras-keras?
Dari kecil Yoongi emang ngga ada tanda-tanda dia bakal jadi dokter—dia bukan orang yang pinter yang kaya dipengenin Mama Papanya. Kaya orang tuanya udah nggamau liat ke dia soalnya udah ada Kaka yang menuhin semua kriteria mereka. Lalu tanpa sengaja Mama ngandung Jungkook—tapi masa-masa itu udah renggang banget hubungan dia sama Mamanya. Ya gimana dia masuk liberal mana mau mamanya ngebanggain dia—sibuk ngurus Jungkook juga.
"Hoseok."
Dan pilihannya sekarang nelepon Hoseok. Ngalihin perhatian dia dari suara rame di bawah. Karena sebenernya Yoongi juga butuh temen ngobrol.
"Pasti mau ke apartemen ku kan? Aku jemput?"
Yoongi ketawa, tangannya sibuk mainin pensil yang dari tadi nemenin dia buat nugas. "Boleh, jemput aja sini. Tapi pake sapu terbang."
"Bentar, lagi dipinjem Harry Potter." Yoongi ngga bisa buat ngga senyum. "Gimana, nugasnya beres?"
"Tinggal dikit aja si. Hoseok, bosen engga disitu sendirian?"
"Bosen banget, makanya minta kamu buat nemenin."
Yoongi diem, dia juga pengen nemenin Hoseok. Dia pengen pergi sekarang juga. Dia pengen ada seseorang yang merhatiin dia. "Makanya beli rumah tuh di samping rumah aku aja. Kalo minta ditemenin tinggal lompat."
Dari ujung telepon Hoseok ketawa. "Bisa usir tetangga samping kamar kamu? Nanti rumahnya buat aku. Tiap malem kamu aku culik. Ide bagus?"
Dan Yoongi ngga ngejawab, dia ngga bohong—rasanya Cuma Hoseok yang peduli sama dia aja itu... ngga cukup. Yoongi—hati kecil dia juga pengen, rumah yang selama ini dingin bisa jadi hangat buat dia. meski kayanya ngga mu—
KAMU SEDANG MEMBACA
HS | SOPE
FanficYang orang lihat keduanya tengah kasmaran, nyatanya iya.. hoseok bahkan tidak bisa mengalihkan pandang barang sekejap pun dari wajah yoongi. SOPE / HopeGa Non baku Fluff Rated : M