22

1.2K 130 14
                                    

Happy Valentine's Day!!


.

.

"Hyuuuuuuuuuungie!!"

Bukan Yoongi, tapi si kecil yang pertama lari waktu liat Hoseok. Lima hari jauh dari Yoongi, Hoseok udah balik dan tentunya langsung nyamperin pujaan hatinya. Tadinya Jungkook lagi sama Yoongi, mainan di halaman belakang terus tiba-tiba mbak dateng dan ngomong kalo Hoseok ada di depan (tanpa ngomong dulu sama Yoongi kalo mau dateng), dan pas Jungkook denger Hyung favoritnya dateng, si kecil langsung lari.

"Kookie.. larinya jangan cepet-cepet."

Hoseok yang udah masuk langsung nyengir lebar, buka rentangan tangan dia terus nangkep Jungkook. BERASA AYAH YANG BARU PULANG TERUS DITUNGGUIN ANAKNYA-isi pikiran kecil Hoseok. "Hyungie Hyungie Hyungie!!"

"Kookie.. Hyung kangen!"

Yoongi dateng dan senyum kecil, ngedeket terus usak rambut Hoseok. Biasa.. kalo udah ada Jungkook, artinya Hoseok punyanya si kecil. Setelah selesai peluk calon adik ipar, Hoseok gendong Jungkook terus berdiri dan nyium pipi Yoongi.

"Kok kamu mau dateng nggak ngomong dulu?"

"Kan kejutan, katanya kamu kangen."

"Dih.. kapan aku ngomong?"

"Yang malem-malem jam 2 tiba-tiba telepon siapa?"

Yoongi langsung kicep, jadi hari ketiga (setelah kompetisi selesai dan tentu club Hoseok menang), Yoongi jam 2 pagi nelpon Hoseok yang udah tidur. Nggak ngobrol lama karena abis itu dua-duanya ketiduran, macem sleep call-an lah, biasa, kaya anak remaja gitu.

"Itu aku ngetes jaringan aja."

"Alasan yang kurang bagus, Kak Yoongi."

Yoongi cuma ngedengus aja, liatin Jungkook yang udah kalungin tangan di leher Hoseok terus nyender manja. Jadi siapa si yang kangen sebenernya?

"Aku bawa oleh-oleh tuh, Kookie mau buka jajan nggak? Hyung beli banyak."

"Jajan apa?"

"Banyak, turun dulu.. Hyung mau-"

"Engga mau turun!"

Hoseok sama Yoongi pandang-pandangan terus ngulum senyum, Hoseok milih duduk sambil mangku si kecil, sementara Yoongi jalan ambil kantong tas yang Hoseok bawa. Ada 2 kantong, satunya isi baju, satunya isi makanan. "Kan udah aku bilang nggak usah beli apa-apa?"

"Yeuuu.. namanya liburan kan harus beli oleh-oleh."

"Ini banyak banget?"

"Kan kamu mah dapetnya dikit, yang banyak buat Kookie."

Yoongi milih duduk di atas karpet, nyilangin kaki terus buka kaos buat dia, ada 2 kaos sama celana, sementara Kookie dapet 5 kaos, 3 celana, 1 topi, 2 baju pantai. Yoongi cuma bisa hela napas aja.. mau ngomel lagi pastinya Hoseok udah punya seribu alasan.

"Itu apaa?"

"Sini, Kookie mau mam yang mana?"

Hoseok sedikit sedih waktu Jungkook milih turun-padahal tadi kekeuh nggak mau turun, liat makanan di depan mata langsung nggak inget Hoseok. Si kecil sekarang udah duduk di atas kaki Yoongi, sambil nunggu Kakaknya bukain oleh-oleh jajan bawaan Hoseok.

"Sana minta mbak suruh naroh ini di toples, Kookie nanti bantu."

Dan nurut.. sambil bawa tas kantong lari ke belakang-si kecil lagi suka masak-masak apalagi naruh makanan ke toples gitu, makanya dia langsung semangat. "Makasih oleh-olehnya.."

HS | SOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang