9

2.3K 238 88
                                    

"Kalian ngapain disini?"

Shinye cuma ngedikin bahu sambil ketawa kecil cium Jungkook. Si kecil udah mau digendong Kakak pertamanya. Berkat potongan daging besar yang Shinye kasih buat Jungkook, si adek jadi sekarang mau-mau aja digendong sama dicium Shinye.

"Hoseok belum keliatan?"

"Bentar lagi."

Shinye ngangguk, tujuan utamanya emang pengen liat pagi ini Yoongi di jemput pacarnya. Ya gimana ya, ini pertama kalinya dia liat adeknya yang pendiem dan jarang bawa temen itu sekarang bahkan punya seseorang yang siap jemput dia kapanpun.

"Kalian kalo di kampus gimana?"

"Ya engga gimana-gimana? Kita beda fakultas Kak."

"Tapi katanya sering ketemu."

Yoongi hela nafas—semenjak ketemu Hoseok emang Shinye makin kepo soal Hoseok. terlebih katanya dia udah telponan sama Kakaknya Hoseok. Tapi Shinye nggamau ngasih tau apa aja yang Shinye omongin sama Kakaknya Hoseok. Pelit emang ! Mana tukang kepo lagi !

"Ya biasa aja. Ngga gimana-gimana. Emang pikiran Kakak gimana?"

"Yaaaaa.. sapa tau sering gandengan? Cium pipi?"

"..oh." Yoongi cepet-cepet nunduk sambil gigit kecil bibir bawahnya. Bukannya hal kaya gitu biasa ya kalo orang pacaran? Karena apa yang Shinye tanyain semua dia sama Hoseok lakuin. Tapi kalo ditanya gini, kenapa mendadak Yoongi malu?

Shinye yang nangkep rona merah dipipi adeknya cuma senyum ngangguk. Ini Yoongi kalo malu-malu soal pacar makin nggemsin aja. Duh, adeknya dah gede ya? "Kookie jangan gede dulu ya? Temenin Kakak"

Yoongi gemes dorong bahu Kakaknya pelan. "Temenin apa sih? Kaya aku mau ninggalin Kakak aja. Heran."

"Ya sapa tau abis ini nikah?"

"KAK udah mik—" ucapan Yoongi mendadak kepotong waktu suara motor Hoseok dateng. Lagi-lagi Shinye senyum tanpa sadar. Yoongi ga salah pilih pacar emang !

Hoseok berhenti tepat di depan Yoongi, ngelepas helmnya terus ngangguk ke Shinye. "Pagi Kak—Pagi Kookie?" Shinye balik nyapa.

"Hyunggiiie." Jungkook jingkrak seneng banget, bahkan njulurin tangan minta digendong Hoseok. tanpa mikir panjang Hoseok narik Jungkook dan naruh si kecil duduk di atas motor dia. Hoseok gemes nyium pipi si kecil dan ngeliatin gimana senengnya Jungkook diatas motor Hoseok. "Hyungie Kookie ikut?"

"Ga boleh, anak kecil turun." Ledek Yoongi, ngebuat si kecil manyunin bibir terus ngeliat Hoseok sedih. "Kak, berangkat dulu." Yoongi narik helm yang tadi ada ngegantung di belakang motor Hoseok.

"Kookie sini turun. Katanya mau jalan-jalan sama Kakak?"

Setelah bujuk rayu dan manisnya tipuan Kakak Shinye, Jungkook mau turun. Hoseok si oke-oke aja malah bawa Jungkook. Biar ada alesan buat ga kuliah, ajak main Jungkook di kampus terus morotin temen-temennya buat jajanin Jungkook.

"Kamu pagi-pagi ngga pake jaket?"

"Udah pake sweater ini."

Hoseok ngelirik lewat kaca spionnya terus ngerem waktu di lampu merah. "Tipis gitu. Dingin pasti, mana peluknya ngga kenceng, kamu tambah dingin."

Yoongi ketawa kecil terus eratin pelukan dia. "Bilang aja pengen di peluk?"

"Hehe tau aja." Yoongi yang denger gelengin kepala, sandarin dagu dibahu Hoseok. "Nanti kalo di kelas kedinginan karena ac, telpon aku aja. Nanti aku peluk sampe kelas selese."

Yoongi merengin kepala supaya bisa liat wajah Hoseok. "Gih bawa aja aku sekalian ke apartemen kamu. Peluk-peluk di sana."

"Oh oke, bentar aku belok dul—"

HS | SOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang