Malam ini, setelah acara makan malam selesai, dan bercerita tentang kehidupan Tetsuya dan Seijuro di Tokyo, sang ibu memintanya untuk tidur bersama. Tentu saja, Tetsuya mengiyakan. Rasa rindunya begitu besar. Dan besok Minggu, dia harus kembali sekolah.
Tetsuya memiringkan tubuhnya menghadap sang ibu. Mata aquamarine-nya memandang wajah cantik Shiori.
Ibunya ini begitu cantik dan memesona. Nyaris tidak bisa dipercaya kini usianya sudah menginjak 45. Jika mereka berjalan bersama, tentu akan banyak yang mengira mereka adik kakak.
Sudah cantik, begitu baik pula.
Baginya, Shiori adalah ibu terbaik yang Tetsuya punya. Tidak, dia menggeleng. Keluarga ini adalah keluarga terbaik, yang Tetsuya miliki sekarang.
Hingga kemudian, ingatannya terbang tiga tahun silam.
...
Kuroko No Basuke by Fujimaki Tadatoshi
Original Story by Gigi
Warning :
T
Akakuro
Shounen ai; Brother complex; Family&Romance; Out of character
...
Saat itu, selama 13 tahun hidupnya, Tetsuya hanya tahu kalau dirinya dan Seijuro adalah kembar fraternal. Itulah yang selama ini dikatakan oleh kedua orangtuanya mengapa dia dan kakaknya tidak mirip. Tentu saja, Tetsuya percaya.
Otaknya belum berpikir yang macam-macam. Sampai akhirnya dia ikut dalam sebuah pertemuan keluarga yang melibatkan seluruh keluarga besar Akashi. Disitu Tetsuya melihat kalau tidak ada satupun anggota keluarga yang mempunyai ciri fisik yang sama dengan Tetsuya. Kulit Tetsuya terlalu pucat dibanding dengan keluarga Akashi yang lainnya.
Demikian pula dengan ciri fisik atau pun sikap. Tidak ada yang mirip dirinya. Bahkan, Seijuro yang merupakan saudara kembarnya. Dari buku yang Tetsuya baca, seberbeda apapun seorang yang kembar, pasti ada sesuatu yang sama. Tapi mereka, benar-benar berbeda.
Mulai saat itu, Tetsuya dipenuhi banyak pertanyaan.
Kenapa hanya dirinya yang berbeda?
Kenapa tak ada ciri khas Akashi yang melekat di tubuhnya?
Memang, selama ini dia tidak pernah dibedakan, baik dari orangtuanya atau keluarganya yang lain, tapi tetap saja, ada sesuatu yang mengganjal di hatinya. Ada sesuatu yang tak pas di batinnya. Apalagi, akhir-akhir ini, Tetsuya banyak bermimpi samar tentang perempuan berambut hitam dan laki-laki yang punya rambut sepertinya. Berulang-ulang dan sama.
Tapi seperti sebelumnya, semua pertanyaan Tetsuya hanya dijawab Shiori dengan tersenyum dan berkata, "Tidak mirip bagaimana? Lihat, Tet-chan cantik seperti ibu, kan?"
Namun jawaban itu tidak membuat Tetsuya puas. Hatinya tetap merasakan ganjalan yang tidak bisa dia tepiskan.
Dan puncaknya, Tetsuya tidak sengaja menemukan akta kelahiran saat mencari barang di lemari pakaian orangtuanya, yang bertuliskan namanya tapi beda marga dengan tanggal lahir 31 Januari 20xx berbeda dengan akta yang dilihatnya selama ini, 20 Desember 20xx sama dengan kelahiran Seijuro dengan marga Akashi.
Disana pun tidak tertulis nama orangtuanya adalah Akashi Shiori dan Akashi Masaomi. Namun, Kuroko Kazuya dan Tetsuna.
Siapa mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTRAINT
FanfictionTetsuya hanya tidak mengerti, mengapa Seijuro harus mengekangnya seperti ini. Tidak boleh begitu, tidak boleh begini, ya Tuhan, mereka hanya seorang kakak dan adik dengan selisih 42 hari!