"Anak-anak, minggu depan, kita akan melaksanakan liburan kenaikan kelas. Untuk itu, seperti kebiasaan, tahun ini SMA Teikou akan melakukan wisata sekolah ke Ishigaki. Jangan lupa, nanti surat perijinan diberikan kepada orangtua." Ujar Shirogane sensei mengakhiri pembelajaran hari ini.
Saat Tetsuya tahu bahwa dia tidak akan home schooling lagi, dan akan mengikuti sekolah regular adalah study tour dan festival sekolah.
Dia memang belum pernah mengikuti keduanya. Namun, sekarang telah ada pengumuman bahwa minggu depan akan diadakan study tour! Tetsuya tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya meski sekilas tetap terlihat datar. Namun, jika diperhatikan, akan ada aura fuwa-fuwa.
Ya, di SMA Teikou memang punya kebijakan untuk mengadakan study tour setahun sekali pada saat kenaikan kelas. Sedang untuk festival, akan diadakan setiap dua tahun sekali.
Jadi ada dua alasan yang membuat Tetsuya fuwa-fuwa.
Satu karena dia akan wisata bersama teman-temannya, dan selanjutnya adalah dia akan naik kelas dua! Dia akan menjadi kakak kelas dan akan dipanggil senpai! Tetsuya sangat senang sekali!
Tetsuya kembali menatap surat perijinan dengan berbunga-bunga. Akhirnya, saat-saat yang ditunggu Tetsuya tiba! Untuk pertama kali dalam hidupnya, Tetsuya akan merasakan wisata sekolah yang selama ini selalu dibicarakan Seijuro dan teman-temannya. Coret, Seijuro hanya diam dan teman-temannya yang berceloteh membayangkan bagaimana jalannya wisata sekolah. Ah, dirinya sudah tak sabar.
"Tetsu, aku tidak tahu bagaimana masa kecilmu. Tapi, hentikan tatapan fuwa-fuwa mu." Ujar Aomine yang melihat wajah Tetsuya.
Bukan terganggu sih, tapi bahaya! Manisnya itu loh, bikin Seme manapun ingin menerkamnya.
Tetsuya berdehem, memperbaiki ekspresinya, "Apa aku terlihat tidak keren, Aomine-kun?"
Aomine hanya menatap Tetsuya datar. Namun innernya berteriak tentang bagaimana menggemaskannya Tetsuya sekarang.
Sepertinya, tidak hanya Midorima yang butuh kacamata. Bungsu Akashi ini juga!
"Yah, kau cukup keren, Tetsuya-chi, kalau mau jadi pacarku-ssu." Serobot Kise yang duduk dibelakang mereka.
"Tapi aku tidak mau, Kise-kun." Jawab Tetsuya telak dan membuat dia pundung.
...
Kuroko No Basuke by Fujimaki Tadatoshi
Original Story by Gigi
Warning :
T
Akakuro
Shounen ai; Brother complex; Family&Romance; Out of character
...
Meski sudah ditolak Tetsuya, tapi Kise tak mampu menyembunyikan rasa senangnya setelah mendengar namanya akan duduk bersama dengan pujaan hati. Meski harus mati-matian bersaing dengan Aomine dan Kagami, serta menyogok Furihata yang kebagian untuk menentukan kelompok duduk, Kise tak menyesal.
Dengan segera, dia berjalan kesana-kemari, dan pamer kepada siapapun, sebelum disumpahi bakal batal.
Tetsuya sendiri tidak banyak komentar. Duduk dengan siapapun, dia tak peduli yang penting bisa berwisata dengan teman-temannya.
Jadi, sepulang sekolah dan sesampainya dirumah, dia segera memberikan izinnya pada Seijuro agar dikirim ke orangtuanya untuk ditanda tangan. Namun kakaknya sepertinya belum pulang. Mungkin masih mengurusi OSIS karena study tour ini juga membutuhkan kepengurusan dari organisasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTRAINT
FanfictionTetsuya hanya tidak mengerti, mengapa Seijuro harus mengekangnya seperti ini. Tidak boleh begitu, tidak boleh begini, ya Tuhan, mereka hanya seorang kakak dan adik dengan selisih 42 hari!