"Jen beneran lu gak mau sekolah? Beneran gua bayarin. Nih besok aja gua mau kerja, untung aja waktunya selese bar tutup"
Anggep aja Bar nya tutup jam 1 ya gengs. Nah balapan Mark itu biasanya jam 12 tapi kek gantian Mark dapet jam 2.
"Banyak bacot lu, kerja apaan sih. Kalo gak jelas ya gua males lah"
Jeno menaruh 2 mangkuk mie di meja lalu duduk.
"Gua kerja sampingan balapan, lumayan sekali menang kadang dapet duit taruhan puluhan juta ampe ratusan kalo lagi rejeki ya dapet mobil baru"
Tak
Jeno memukul Mark dengan telur yang ada di tangannya.
"Kalo lu meninggal saat balapan gimana? Kalo lu jatuh terus kaki ku patah gimana?"
"Bawel banget, lihat gua masih sehat nih"
"Musibah nggak ada yang tau ye anjing"
Mark memilih makan dari pada dia harus mendengar omelan Jeno yang kayak ibu-ibu lagi gosip panjanngg... Banget. Mereka cuma makan mie, karena emang di unit Jeno nggak ada makanan selain ini. Kenapa Jeno hanya membeli mie? Karena makanan ini mudah dan juga murah. Kalo Mark mah seneng makan ginian. Soalnya kalo di rumah dia nggak bisa makan ginian karena di larang sama eomma dan appanya.
Di sini ibu tiri nya Mark ini nggak jahat ke Mark. Baik banget, cuma ya gitu kalo sama suami posesif banget sama Mark juga. Kalo Mark apa aja yang dia makan harus buatan dari nya. Tidak boleh makan makanan instan dan cepat saji.
-3-
Brak
"Nih pake, awas aja lu gak berangkat gua sabet pantat lu"
Mark melempar seragam ke arah Jeno yang masih duduk di lantai. Mark maksa buat Jeno sekolah lagi walau di tolak sama Jeno.
"Ampe lu gak mau sekolah, uang bayar sewa satu tahun sama pelunasan hp lu bayar sekarang!"
Jeno hanya mengangguk, karena dia nggak ada uang dong. Jadi akhirnya menuruti apa perkataan Mark. Yang kerja sebagai pengantar makanan dan di bar itu Mark. Eh Jeno juga sih tapi kerja setelah sekolah kalau dia bar Mark menyuruhnya untuk keluar dan fokus sekolah.
Setelah sudah siap semua, Jeno pamit ke Mark. Sebelum keluar Mark menarik tangan Jeno.
"Kartu buat makan siang dan ini uang saku mu"
"Baik appa...."
Mark melipat kedua tangannya sedangkan Jeno sudah berlari takut di amuk. Mark memilih untuk tidur karena jam dia kerja masih lama.
-3-
Jeno masuk ke dalam kelas yang sepi, karena masih tahun ajaran baru. Dia memilih untuk duduk di kursi paling belakang.
Mark sudah mengatur semua keperluan sekolah Jeno dan untuk video nya dia sudah dia hapus. Untung saja video nya masih tersebar di sekolah lama Jeno.
*Ini aku cepetin beberapa bulan ya.
"Hai gua Sungchan"
Jeno menatap orang yang ada di sebelahnya.
"Adik nya Mark? Kenapa nggak sekolah sama Haechan?"
Jeno tersenyum lalu menyuruh Sungchan duduk. Jadi Mark ini punya adik namanya Haechan sama Sungchan. Haechan dulu temen Jeno yang gara-gara video Jeno tersebar dia menjauhi Jeno dan gak mau ngomong sama sekali sama Jeno. Akhirnya Jeno menghabiskan sekolahnya dengan sendiri. Jeno ini gak sekolah padahal beberapa 2 bulan lagi UAS.
KAMU SEDANG MEMBACA
รัก ✅
FanfictionKisah Mark yang kabur dari rumah dan memilih tinggal dengan orang asing. Markno 18+ Bahasa frontal kalo gak bisa baca jangan baca