Jeno membuka mata, karena masih ngantuk dia pun semakin menempelkan tubuhnya untuk mencari suhu yang hangat.
"Kok ada yang megang pantat gua"
Jeno langsung membuka mata dan melihat Mark yang ada di depannya. Reflek dia mendorong Mark dan selimut terlempar jauh.
"Arghh...."
Mark menutup mulut Jeno karena dia ingat tembok unit mereka ini tipis.
"Diam lah Jen"
Jeno menutup matanya karena Mark yang telanjang.
"Cepat lah mandi lu sekolah ka . Ah motor gua masih ada di sini ya"
Jeno masih menutup matanya. Mark tersenyum lalu menggendong Jeno dan berjalan menuju kamar mandi. Mereka pun mandi bersama.
"Jadi kita kemaren"
Jeno menyatukan tangannya untuk menyensor kata "ngewe". Mark hanya mengangguk.
"Gua kira kemaren mimpi anjir. Bentar dan lu juga bilang suka sama gua?"
Mark sekali lagi mengangguk.
"Lu mabok kan cuma bercanda"
"Gua beneran Jeno, gua suka lu"
"Hahahaha.... Masih pagi jangan bercanda dong"
Cup
Mark memajukan wajahnya lalu mencium bibir Jeno. Jeno hanya diam.
"Aku sangat-sangat mencintai mu Lee Jeno"
"T-tapi hyung kan...."
"Kita bisa bersembunyi, mereka tidak akan curiga. Mereka tahu kita kakak adik jangan khawatir"
Jeno mengangguk, sumpah mood dia bagus banget pagi ini. Jeno janji bakal traktir Chenle, Sungchan dan Jisung.
Sampai di sekolah dengan keadaan pantat yang sakit tetapi Jeno bodo amat dan terus lari menuju ke kelas. Di sana Chenle lagi sabar mabar sama Jisung dan Sungchan lagi memandang ke uwu an ini.
"Ayo kantin gua yang bayar"
Sungchan yang mendengar ada kata "Gua yang bayar" langsung berdiri. Tidak lupa menarik Chenle dan Jisung juga berdiri.
"Kuy"
Mereka pun berjalan menuju kantin. Sungchan tebar pesona ke adik kelas dan Chenle, Jisung, Jeno mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Sungchan. Memang sudah biasa setelah kakak 12 lulus semua sekarang mereka menatap kakak kelas 12 yang baru.
"Chenle sunbae ini aku buat makanan kebanyakan. Daripada nggak di makan mending buat Chenle sunbae aja"
Jisung yang melihat itu menatap wanita itu tajam. Bukan makin takut malah keliatan uwu banget.
"Jen, ini buat kamu di makan ya"
Jeno menerima sambil tersenyum andalannya lalu berterimakasih.
Geng trio macan sekolah ini emang visualnya nggak di ragukan. Ketambahan Jisung yang ganteng uwu-uwu tapi suka ngerusak.
Mereka mendapatkan kursi yang kosong lalu duduk.
"Jadi ini kita jadi di traktrir Jeno hyung apa kalian makan makanan dari fans kalian"
"Jangan marah dong, nih Sungchan hyung yang tampan ini memberikan mu beberapa, ambil aja"
"G mksih"
"Jangan ngambek sung, mau beli apa Jeno hyung yang bayar. Kalian juga sana beli"
Sungchan dan Chenle menatap makanan yang ada di depan mereka. Jeno memberikan kode ke teman-temannya untuk pesan makanan atau apa lah karena Jisung yang sedang merajuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
รัก ✅
FanfictionKisah Mark yang kabur dari rumah dan memilih tinggal dengan orang asing. Markno 18+ Bahasa frontal kalo gak bisa baca jangan baca