20 (2)

4.1K 259 5
                                    

Anak NCY lagi main di rumah Mark, mau buat konten mereka. Udah rumah berasa warkop rame banget. Anak NCY yang ada 12 biji di tambah 3 buntelan yang nggak tau dari mana ikut nimbrung oh jangan lupakan kepala keluarga yang nggak ngerasa tua masih ikut obrolan para remaja.

Pembahasannya dari cara masak, bahas perekonomian negara sampai sekarang Johnny lagi cerita sejarah. Random banget mereka, Jaehyun hanya bisa memandangi mereka sampil tersenyum. Bukan apa-apa dia seneng aja liat anaknya punya temen banyak.

"PUNTEN"

Jisung menutup mulut Chenle dan berjalan menuju ke ruang tengah. Nah kan nambah 2 buntelan lagi.

"Kalian nggak mau foto?"

Jaehyun berdiri menghampiri mereka.

"Boleh, ayo"

Hendery berdiri dan langsung pose.

"Asyik tinggal edit panti asuhan bunda ceria, menerima sumbangan dan segalanya"

"Papa......."

Ini mereka semua yang bilang.

"Bercanda, laper kan? Yang mau bantu papa skuy lah"

Kun, Ten, Hendery, Jeno dan Sungchan berdiri untuk membantu Jaehyun memasak. Karena mereka yang banyak makanya di butuh orang untuk membantu. Biar cepet soalnya kalo lama ntar Lucas ngamuk bisa ngap siapa aja.

"Daddy ceritain dong gimana dulu ketemu sama papa Jaehyun?"

Shotaro yang uwu ini bertanya jangan lupakan senyuman yang waw membuat Sungchan bisa meleyot.

"Hmm.... Dulu bertemu di tempat penitipan anak, Jaehyun kerja di sana"

"Lah ngapain di penitipan anak dad? Mau nyulik ya? Ups"

Mark menampol kepala Lucas, Lucas hanya tersenyum sambil minta maaf.

"Jemput anak temen, eh dari situ minta nomer terus deketin eh ternyata udah punya anak kecil si Haechan ini"

"Daddy kira Jaehyun udah nikah eh ternyata udah cerai duda lah ceritanya ya udah pepet... Pepet... Jebret! Akhirnya nikah"

"Gak pake pacaran?"

"Nggak lah Chan inget umur daddy pacaran lama ya udah langsung lamar terus nikah dan bahagia tamat"

Akhirnya mereka ters bercerita tentang apa aja yang penting mereka nggak bosen. Makanan pun siap, mereka akhirnya makan. Suasana di sana nggak sepi tapi rame. Lucas yang selalu mengomentari makanan. Komentari makanan di sini dia tuh kayak suka gitu.

Mark dan Jeno ini duduk bersampingan. Jari mereka menyatu tanpa ada orang yang tau. Mereka senyum-senyum sendiri. Untung nggak ada yang sadar, asli nih Jaehyun tuh tau cuma dia diem. Jaehyun juga ikut tersenyum melihat mereka. Udah mau rasanya nikahin aja tapi yang satu idol satunya masih belum lulus SMA.

Ini ada konten mereka makan bareng di rumah Mark.

"Masakan papa Mark enak banget, boleh bungkus gak?"

Taeyong menatap ke Jaehyun.

"Malu-maluin aja"

Taeyong yang mendengar itu menaruh piringnya dan akhirnya ada acara gelud di sana.

"YeOroBuN.... Ini bener-bener, bener-bener enak kalian mau aaaa....."

"Aammm....."

Lucas memasukkan ke mulutnya lalu tersenyum. Ten yang berada di samping Lucas hanya menatap lalu menirukan apa yang di lakukan Lucas buat bercandaan.

Setelah buat konten selesai, mereka bermain PS di ruang tengah. Yang kalah di coret sama tepung. Udah mereka rame banget sampai nggak ada yang tahu kalau Mark sama Jeno udah gak bareng sama mereka.

Mereka lagi di kamar Mark, mereka sedang berciuman. Ciuman yang awalnya menempel lama kelamaan menjadi saling melumat. Mark meremas rambut pirang Jeno. Ciuman itu pun terlepas mereka saling menatap satu sama lain sambil mengatur napas mereka. Setelah itu mereka tertawa dengan apa yang barusan mereka lakukan sambil berpelukan.

Jeno melihat kaca yang ada di dekatnya, dia menarik Mark lalu menciumnya tidak lupa di memotret itu di kaca dengan flash yang menyala. Dia tersenyum karena melihat hasil foto itu. Mark pun mendekat lalu mengambil HP Jeno dan mengirimnya ke HP nya. Mark pun juga ikut dengan mereka menghadap ke kaca, dia mencium pipi Jeno lalu memotret nya dengan flash yang menyala. Mereka pun mengambil foto dengan banyak gaya dan dengan wajah mereka yang samar dan nyaris tidak terlihat.

"Kalian sedang apa?"

Lucas yang hanya melihatkan kepalanya di pintu.

"Lagi foto di kaca lagi nunjukin outfit, mau ikut? Lumayan buat spoiler"

Jeno yang mendengar itu mengangguk, Lucas pun mendekati mereka dan ikut berfoto dengan menunjukkan outfit mereka. Setelah itu Mark mem-upload itu di instagram nya. Tidak men-tag siapa pun biar surprais.

Di postingan itu banyak yang mengira Mark bareng Yuta terus Lucas atau dia sama siapa. Mereka tertawa membaca itu, setelah puas mereka kembali ke bawah.

"Kalian habis ngapain?"

Kun bertanya membuat semua yang ada di sana menatap ke mereka bertiga.

"Habis foto-foto, lihat saja di ig nya Mark"

Jeno menjawab.

Jisung menunjukkan postingan Mark.

"Spoiler disengaja tetapi terlihat seperti tidak spoiler"

Mark mengacungkan jempolnya ke Chenle. Mereka pun lanjut main dengan 3 orang yang ikut gabung.

TBC

รัก ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang