"Hai kita lagi cafe Bala-Bala....."
Jeno lagi live di ig nya, Mark sengaja sembunyi di belakang hp Jeno soalnya mau kasih kejutan. Btw, ini pertama kali Jeno live bareng Mark soalnya dulu kan mereka sembunyi-sembunyi.
"Gua sekarang nggak sendiri, ada.... Mark hyung"
Mark langsung duduk di samping Jeno dan menyapa orang yang join live Jeno.
"Aku merindukan kalian, tunggu sampai semua member balik wamil kita bakal comeback"
Bug
Jeno memukul badan Mark karena itu spoiler kan gak boleh kayak gitu. Mark hanya tertawa khas dirinya lalu membicarakan hal lain.
Mereka pun membuat QNA dadakan di live ig Jeno. Udah apa aja mereka bahas dari yang gak penting sampe ke gak penting banget.
"Pacaran sama Mark mau numpang pansos ya?"
Jeno hanya tersenyum setelah membaca itu terus menscroll mencari pertanyaan yang lain. Setelah itu dia meminum minuman yang ada di depannya.
"Kenapa lu? Kebelet pup?"
"Kagak, ada yang tanya tuh"
Mark menatap layar, lalu membalas apa yang di tanyakan untuknya. Dia membaca salah satu username yang memberi tahu dia kenapa Jeno ekspresinya berubah. Dia menatap Jeno menghela napas lalu menatap Jeno. Mark langsung memeluk Jeno dengan erat.
"Nih ya, gua yang bucin dia. Dia nggak pernah pansos ke gua. Kalo Haechan itu iya sering malah makanya aib gua banyak kan? Cari sensasi itu anak emang"
Banyak yang nonton live itu mengirim stiker tertawa mendengar jawaban Mark.
"Udah di bilang jangan Jeno masih aja bandel, gua sayang-sayang banget sama Jeno sayanggg..... Banget"
Jeno memukul kepala Mark karena mendengar itu. Reaksi Mark ya tetep Mark bakal ketawa renyah seperti biasa.
"Udah dulu live nya, bye...."
Mark mengakhiri live Jeno, lalu dia mengangkup pipi Jeno.
"Ayo senyum, kalo cemberut mulu nikah nih kita sekarang"
"Ngaco di kira nikah gampang kek msin rumah-rumah an"
"Beneran ayommm...."
Jeno memasukkan roti ke mulut Mark biar dia diem. Dah bosen dengerin omongan halu Mark. Jeno lebih memilih menikmati roti yang dia pesan.
"Jeno ya... Boleh minta foto nggak?"
"Boleh, hyung fotoin cepet"
Mark mengambil hp dari yeoja itu dan memotret Jeno bersama fansnya. Setelah itu mereka lanjut makan.
-3-
"Njing Sungchan tolol suruh mundur malah maju sok jagoan banget"
Jeno lagi main game yang lagi tren di pc. Biasa main bareng Haechan, Sungchan, Chenle sama Jisung. Mark yang enak lagi molor mimpiin nikah sama Jeno kebangun gara-gara Jeno rame banget kaya lagi jualan di pasar.
"Jen udah mainnya sini tidur"
Mark menepuk tempat sebelahnya yang kosong.
"Sebentar hyung, yes menang"
"Nah dah menang kan ayo tidur"
"Sebentar hyung"
Mark udah gak tahan soalnya kalo Jeno dah main game bakal lupa waktu. Mark mematikan pc Jeno lalu menggendongnya ke kasur. Dia memeluk Jeno dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
รัก ✅
FanfictionKisah Mark yang kabur dari rumah dan memilih tinggal dengan orang asing. Markno 18+ Bahasa frontal kalo gak bisa baca jangan baca