Besok Jeno sekolah, waktu sampai di gerbang Sungchan dan Chenle langsung merangkulnya. Dia hanya tersenyum ke mereka lalu berjalan menuju ke kelas. Meja nya Jeno emang udah bersih berkat kerja keras Sungchan dan Chenle tapi masih ada bekas gitu.
Jeno menutupi itu dengan tas nya lalu mengobrol tentang game bareng Sungchan dan Chenle. Oh jangan lupa si Hyunjin yang asal masuk terus gabung. Nggak ada yang perduli dengan kedatangan Jeno jadi Jeno bisa sedikit lega.
"Eh gua kemaren abis top up game, mayan uang jajan kemaren bisa buat top up"
"Yeee.... Nggak sekolah mah duitnya di tabung malah di buat top up. Pinter doang tapi boros"
Jeni menatap Hyunjin dengan tatapan yang siap menabok wajah visualnya.
"Eh enggak ganteng banget"
Jeno tersenyum ke Hyunjin dan mendapat senyum balasan dari Hyunjin.
"Yok gass lah kita maen"
Chenle mengangkat hp nya.
"Nah bener bel masuk masih lama. Emang kita ini tuh anak rajin"
Sungchan juga mengangkat hp nya. Kenapa temen-temen Jeno nggak peduli sama Jeno. Ya iyalah orang mereka dateng duluan. Gak tau ada ikatan batin apa mereka ber-4 sampe berangkat pagi bareng dan sampe di jam yang sama.
Mereka pun mabar sampe jam masuk mau berbunyi.
"Weh gua balik ye"
Hyunjin memasukkan hp nya ke saku celananya dan berjalan keluar dari kelas Jeno.
Kling kling
Semua yang ada di kelas bahkan 1 sekolah hp nya berbunyi. Dengan cepat mereka mengeck notif itu. Di sana terdapat video cctv tentang skandal Jeno tetapi sebelum video yang lama beredar.
Semua menatap ke arah Jeno dan ada yang berbisik jika kasihan dengan Jeno.
"Jen ini bener?"
Jeno mengangguk, dia ingin menjelaskan jika dia korban tapi takut ntar ada yang ngira dia cuma cari simpati.
Brak!!
"NGAKU KALIAN SIAPA YANG CORET-CORET MEJA JENO!"
Yedam si ketua kelas menatap ke semua temannya. Tapi di sana banyak yang menggeleng, banyak yang ngasih tahu kalau mereka datang meja Jeno dah banyak coretan.
"Pasti bukan dari kelas ini"
Ayen menarik Yedam untuk duduk.
"Udah gua gpp udah pernah juga kek gitu. Lebih baik adik-adik ku semua yang ku zeyengi mari kita duduk"
"Jijik Jen"
Chenle melmpar Jeno dengan buku yang ada di dekatnya. Guru masuk dan mereka melakukan pelajaran seperti biasa.
Jeno, Chenle dan Sungchan sedang berjalan menuju kantin. Saat di tengah perjalan ada kakak kelas 12 yang sedang berdiri di depan kelas.
"Aku melihat mu di video itu dan waw tubuh mu sangat bagus. Apa kau ingin bermain juga bersama kami Jen?"
Salah satu dari mereka berbicara dan mendapat tawa dari yang lain.
"Jaga bicara lu ya, Jeno itu korban. Dan lu pada juga gak pantes buat dapetin Jeno"
Chenle menatap mereka semua, Jeno menarik Chenle agar pergi dari sana.
Bugh
"Itu balasan buat kata-kata mu sunbae"
Sungchan merapikan bajunya lalu berjalan mengikuti Jeno. Tetapi salah satu dari mereka menarik Sungchan dan memukul wajah Sungchan. Chenle yang melihat itu melepaskan dirinya dari Jeno dan ikut menonjok salah satu dari mereka. Jeno yang ingin melerai malah ikut di tonjok. Karena dia juga marah karena di tonjok akhirnya dia ikut perkelahian itu.
Perkelahian itu selesai saat guru Bk yang menghampiri mereka dan di kumpulkan di ruang BK.
"Kalian! Kelas 12 bukannya kasih contoh yang baik malah kasih yang buruk"
"Mampus"
Chenle menatap kakel yang ada di sebelahnya.
"Kalian juga!"
"Pak saya ikut-ikut karena di tonjok ya, yah siapa yang mau ngelerai malah di tonjok gak sakit hati. Bapak kalo jadi saya pasti ngelakuin apa yang saya lakuin"
"KALIAN SEMUA SAMA SAJA SALAH!"
Tanpa sepengatahuan mereka wali murid di suruh datang ke sekolah agar tahu kelakuan anak nya saat di sekolah. Semua nya sudah berkumpul, kecuali wali Jeno. Guru BK sih nggak masalah kalo Mark nggak dateng karena hanya dia yang kerja buat Jeno.
Ceklek.
"Maaf kalau saya telat, saya baru saja dapat izin untuk ke sini"
Semua yang ada di sana menoleh ke arah sumber suara.
"Mark..."
"Papa..."
TBC
Double up karena kemaren gak up
KAMU SEDANG MEMBACA
รัก ✅
FanfictionKisah Mark yang kabur dari rumah dan memilih tinggal dengan orang asing. Markno 18+ Bahasa frontal kalo gak bisa baca jangan baca