Hari ini adalah hari boygroup nya Mark ngadain Fanmeet. Sudah pada nunggu ini fans di ruangan.
Mark selalu mengecek hp nya tetapi tetap sama tidak ada balasan jadi Jeno. Dari kemaren chat dia belum di balas, dia kan jadi khawatir. Apa Jeno lagi ada masalah atau marah sama dia.
Dan yang sebenarnya terjadi Jeno tuh kemaren di intrograsi sama polisi sampe malem karena capek terus tidur :v.
NCY pun keluar dan menyapa para fans nya. FM berjalan lancar dan saat nya untuk fans untuk mendapat ttd dari NCY.
Ada 1 nih yang mencurigakan, kan masih antri auranya gelap banget. Bukan aura sih emang dia pake baju serba hitam. Kan yang berada di depan sama belakang dia tuh bingung sama takut.
"Nih orang iku fanmeet atau apa nih"
"Dih cosplay jadi idol lu, penasaran rasa ingin narik maskernya"
Begitulah kira-kira fikiran mbak-mbak yang ada di depan dan belakang dia. Akhirnya giliran dia, nah yang awal ini Taeyong. Dia juga udah was-was nih tiba-tiba nusuk dia kan berabe. Eh tapi si cowo berbaju serba hitam itu membuka masker dan topinya.
"Bajier Jeno, weh... Gua kira siapa dodol takut di tusuk gua"
Taeyong memegang dadanya yang udah deg-deg an duluan.
Yang bikin kaget bukan karena ada Jeno tapi rambut Jeno yang pirang makin bikin dia keliatan putih dan ekhem ganteng.
"Biasa aja kali, gak bakal nusuk orang gua hyung. Anak baik-baik ini"
"Ngomong baik-baik liat itu wajah masih ada memar"
Taeyong menekan bekas luka yang ada di wajah Jeno. Walau samar-samar tapi masih sakit bor. Karena waktunya udah habis dia pun bergeser ke samping. Nah di samping ini ada Shotaro.
"Taro bisa tulisin sesuatu buat Sungchan nggak?"
"Oke Jeno"
Shotaro tersenyum.
"Bajier manis banget gua gak kuat, Sungchan sumpah lu nyesel gak bisa dateng ke fanmeet ini"
"Gak sadar kalo lu berdua itu uwu juga" - Autor yang lagi fokus ternak tugas
Mark memergoki salah dua eh nggak bisa aja beberapa fansite dia memotret Jeno bukan dirinya.
"Hyung bisa-bisa nya mereka melupakan ku"
Adu Mark ke Yuta menggunakan mic nya. Sontak membuat beberapa penggemar tertawa gemas dengan Mark.
Dan yang di tunggu akhirnya datang, Jeno berasa di depan Mark.
"Cepet tanda tangan mau pulang gua"
"Cuek amat princess"
"Princess ndias mu (ndas mu)"
"Lu kemaren belum bales ye chat gua"
Mark menandatangani album yang ada di depannya.
"Kepo banget lu"
Terus lah mereka bergelud dan adu bacot sampai waktunya habis.
"Sungchan sama gua kemaren maen ke kantor polisi keciduk, bye Mark hyung"
Jeno turun dari panggung dan berjalan menuju entah kemana terserah dia lah.
"Emang ya resiko pacaran sama Jeno, udah gak ada panggilan uwu, di bikin jantungan mulu, tapi gpp karena Mark cinta Mark gpp demi alex"
TBC
Coki-coki coklat asli
KAMU SEDANG MEMBACA
รัก ✅
FanfictionKisah Mark yang kabur dari rumah dan memilih tinggal dengan orang asing. Markno 18+ Bahasa frontal kalo gak bisa baca jangan baca