Habis jake bukain pintu dia balik ke kamar. nyuruh gue jangan keluar sebelum temennya pulang.
tapi gue kebelet pipis. masa pipis di celana.
akhirnya gue keluar dari kamar jake, ke toilet. ga lewat temen temennya sih sebenernya, cuma gue sengajain aja pergi ke toilet yang lewat ruang tv
"jesslyn? kok bisa disini? gabung sama kita yuk" ucap salah satu temennya jake yang gue kenal, kak jungwon.
"Iya tadi gue ke sini sebelum kalian dateng, bentar gue ke toilet dulu"
gue jalan ke toilet sambil nyari jake, ternyata dia masih di dapur. yasudah kalau begitu, saya aman.
habis dari toilet gue balik. bukan balik ke kamar, tapi ke temen temennya jake.
disana ada 4 orang, salah satunya....jay? lah ngapain dia disini?
"Jay? kok lo disini?" tanya gue sambil duduk diantara jay sama kak sunghoon.
"ya gue temennya jake juga, lo pikir cuma lo yang bisa jadi temennya jake" jawab jay sirik.
"ya kan gue cuma tanya"
Gue ngobrol ngobrol dikit sama temennya jake, ga lama jake dateng bawa minuman sama snack gitu
"loh jess? kok lo turun sih? kan tadi udah gue bilang jangan turun" jake dateng terus duduk diantara gue sama jay. ya gue otomatis tambah dempet dempetan sama kak sunghoon.
gue posisinya kayak kegencet dua manusia tiang ini.
"gais kita main game yok" ajak jungwon
"game apa?"
"gue gatau namanya apa, tapi pokoknya yang ngulangin kata pertama itu loh" jelas jungwon
"AYO AYO, GUE JUGA MAU MAIN ITU" jay kalo ga ngegas ga puas emang.
"Oke kita mainnya sesuai jarum jam ya, dimulai dari gue ke sunghoon dulu" ucap jungwon
"ayam mati kelindes setan"
"ayam"
"rose blekping hamil anaknya jimin"
"rose"
"sempak jamal nyangkut di pohon"
"sempak"
"WUIIHH JUNGWON GOBLOK APA GIMANA? MILIH KALIMATNYA INDAH BENER WON" teriak jay
"nah udah udah, sekarang sunghoon ke jesslyn"
"Ok 1...2...3...mulai"
"genderuwo nyangkut dipohon"
"genderuwo"
"pocong ketiban aspal"
"pocong" anjir apaan pocong ketiban aspal, ga elit bener.
"mau ga jadi pacar gue"
"mau" gue jawab dengan santainya tanpa sadar kalimat berikutnya
"HEHH ANJIRR SUNGHOON NGEGAS BROO, GILAAAK"
"HIYAAA JAKE KETIKUNG HIYAAA"
"MAKANNYA JAKE, JANGAN DIGANTUNG ANAK ORANG, MATI NANTI"
"gausah dengerin kata kata mereka, pokoknya mulai sekarang lo jadi pacar gue" ucap kak sunghoon sambil ngusap kepala gue.
bentar bentar.. kayaknya ada yang salah....
"HAH? GUE? JADI PACAR PARK SUNGHOON?" gue ngegasnya telat.
ya gimana ga ngegas, baru aja ditembak sama kakel yang gantengnya melebihi alam semesta.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ | ᴊᴀᴋᴇ
Teen Fiction"kalo emang jodoh gabakal kemana mana" "terus kalo gue jodoh kembaran lu gimana?" #1 enhypen (10-06-21) #1 sunoo (23-08-21)