acara kemah di gunung udah selesai, sekarang kita pindah ke hutan. naik bis lagi ke hutannya.
gue duduk sama jake, yaiya lah masa sama sunghoon lagi.
selama perjalanan gue tidur, ngatuk banget sumpah.
pas jalannya berbatu gitu kepala gue sakit anjir kejentok jendela mulu. sampe pusing rasanya ni kepala.
"tidur sini aja" jake ngambil kepala gue buat ditidurin di bahunya dia, terus kepalanya dia taruh diatas kepala gue.
jake juga tidur, kecapekan kayaknya. kasian.
habis turun dari bis bukannya suruh istirahat malah suru bangun tenda. ashiap sekalii.
gue bangun tenda sama kelompok gue, benernya gue bukan bantuin beneran sih. gue bantuin doa aja.
"SOM SOM, SINI DEH" panggil gue ke somi, anak sekelompok.
"napa?"
"temenin, gue gaada temen nih duduk disini"
"makannya bantuin bikin tenda, jangan duduk aja" somi ngomong gini tapi dia ikutan duduk di sebelah gue.
"denger denger lo udah putus sama kak sunghoon ya?" tanya somi
"iya, tu babi sialan nyelingkuhin gue"
"lagian lo mau aja pacaran sama dia, kan dia emang terkenal pakboi"
"ya gimana, gue gatau masalahnya"
"makanya update berita, jangan main sama jake mulu"
"dih gausah sewot lu" jawab gue sambil bikin muka ngeselin
malemnya kita suruh jurit malam, gilak di tengah hutan gini jurit malam. yang ada dijeriti saiton noh.
"Kalian jalan per kelompok ya, terus pergi ke pos 1,2, dan 3. selesaiin misi yang ada di sana. kalau berhasil kalian bakal lanjut ke pos berikutnya, kalau gagal yaudah balik kesini" jelas pak taehyung.
"Baik pak"
"Jangan khawatir, yang menang ada hadiahnya kok" temen temen udah pada semangat denger kata hadiah "ditraktir makan sama pocong" lanjut pak taehyung
ya kalo gitu mending gausah menang aja broo.
akhirnya gue jalan sama kelompok gue, kita udah berhasil nyelesaiin misi di pos 1 sama 2, sekarang lagi menuju pos 3.
di pos 3 itu ada 4 kelompok. kelompok gue, kelompok jake, kelompok ryujin, sama ada kelompoknya adik kelas.
dan kalian tau misinya apa?
misinya adalah harus gendong anggota tim sampai puncak hutan.
heh bercanda apa? mana kuat gendong orang sambil mendaki?
"yang cowo gendong yang cewek ya, kalau cowoknya kurang bisa cewek gendong cewek" jelas panitianya
gue digendong sama K, soalnya dia temen sekelompok gue. untungnya kelompok gue pas 3 cowok 3 cewek.
"Bang, kalo ga kuat bilang ya. gue tau gue berat soalnya" ucap gue ke K.
"Iya anjir lo berat banget, mana harus nanjak lagi"
"yain, semangat bang"
kelompok yang berhasil kelompok gue, kelompok jake, sama kelompoknya adik kelas itu. ryujin dkk ga berhasil, cowonya lemah semua. hehe.
K nurunin gue dari punggungnya, tapi gue salah injek tanah woi. jadilah gue jatuh, kaki gue keseleo.
sakitnya ga seberapa, malunya itu loh
"ADOH BANG LO GIMANA SIH KALO NURUNIN"
gue malah nyalahin k, padahal dia ga salah apa apa, terzolimi dia.
"Heh salah lo sendiri ya" bales K ga terima gue salahin.
"Yakan harusnya jangan lo lepa--"
belum selesai gue ngomong, ada orang jongkok didepan gue. jake,
"naik, gue gendong ke bawah"
"gausa, gue bisa sendiri" bukannya niat nolak, tapi malu cuy diliatin temen temen, kakak kelas, sampe adik kelas juga.
"naik aja cepetan"
ya akhirnya gue naik ke punggungnya jake. nikmat apa yang kau dustakan, yakan? mumpung ada yang mau bantu.
Jake jalan turun, ninggalin anak lain yang masih ngefreeze diatas sono.
"Jake, lo ga capek apa? tadi lo udah gendong cewek naik kan?" tanya gue
"Iya"
"terus ngapain gendong gue lagi?"
"mau aja"
"idihh aneh lu"
jake ga jawab, gue dikacangi. cuma takut yang jawab mahluk lain.
"kalo ada apa apa bilang sama gue, soalnya cuma gue yang bakal lakuin apa aja buat lo" ucap jake tiba tiba.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ | ᴊᴀᴋᴇ
Teen Fiction"kalo emang jodoh gabakal kemana mana" "terus kalo gue jodoh kembaran lu gimana?" #1 enhypen (10-06-21) #1 sunoo (23-08-21)