27

1.2K 197 20
                                    

Pagi hari yang cerah. eh ngga sih, lagi mendung ini.

"ikut gue"

"berangkat sama aku, gaada penolakan"

2 manusia didepan jesslyn, maksa jesslyn buat berangkat bareng mereka masing masing.

Jisung sama Jake.

hayoloh kalo kalian jadi jesslyn milih yang mana?

"kalian kenapa sih? gabut amat ngajakin gue berangkat bareng, haha"

gimana ngga canggung, jake sama jisung liatnya gak nyantai. mereka liat liatan sinis, padahal kembaran sendiri.

"dia pacar gue, berangkat bareng gue" jake ngomong dengan tidak nyantainya dan narik jesslyn keluar rumah lalu naik ke mobil dia.

"eh bentar, kak jisu--"

DUG.

"yaelah mas, baru juga mau ngomong sama kak jisung udah ditutup aja pintu mobilnye"

"Jesslyn"

"hm?" jawab jesslyn tanpa liat ke jake

"Jesslyn Valencia"

"apasih?" dan sekarang mau ngga mau jesslyn nolehin muka ke jake, karena pipinya ditangkup dan ditarik supaya hadep jake.

"jesslyn, pacarmu itu aku bukan jisung. prioritasin aku dulu dong" ucap jake sambil natap jesslyn dalam dalam.

"picirmi iti iki bikin jising, priiritisin iki dili ding"

"hey, jangan ngulangin kata kataku kayak gitu"

gini ya, bukannya jesslyn sengaja ngomong gitu, tapi Jake neken pipinya pake tenaga. Jadilah pipinya kayak ikan, suaranya jadi ikutan kan.

"lipisin dili ih"

jake tersenyum gemas lalu nurunin tangannya dari pipi jesslyn, "udah dilepas, sekarang klarifikasi coba"

"IDIH APaan klarifikasi segala, emang artis?" Ucap jesslyn sambil megangin pipinya yang tadi jadi korban otot tangan jake.

"bukan gitu konsepnya"

"bikin giti kinsipnyi" kalau kali ini jesslyn emang sengaja ngeledek jake.

"ayolah, yang bener nap--"

tok! tok!

Jisung ngetuk kaca mobil di samping jesslyn. ya karena mereka dari tadi belum jalan.

Jesslyn otomatis mau turunin kaca jendelanya, tapi ditahan sama jake.

Lebih jelasnya gini, jesslyn nekan tombol turun dari pintunya. terus jake nekan tombol naik dari pintunya sopir.

Jadilah jendelanya ngga buka.

"Ih kenapa ditahan? Kak jisung mau ngomong tuh" protes jesslyn

Jake ga jawab apa apa, malah jalanin mobilnya ninggalin jisung dengan penuh kebingungan dibelakang.

"lah padahal gue disuruh mama valencia nganterin rendangnya yang ketinggalan di rumah tadi. terus ini rendang gimana nasibnya?"

°°°°°

Jujur aja, jesslyn sendiri itu bingung sama sikapnya jake. kadang dia baik kadang ngga juga.

tapi, itu ada sejak pacaran. sebelumnya ya biasa aja. mungkin efek jesslyn ngga peduli juga.

tadikan jake bilang "prioritasin aku dulu dong" nah tapi dia sendiri malah lebih utamain ryujin daripada jesslyn.

maunya gimana toh?

"hoi jake"

"ngga ada sopan sopannya ya jadi adik kelas? kalo sama jisung aja pake kakak" protes jake sambil tatap fokus nyetir.

"emang lu mau gue panggil kakak?"

"gamau, sayang aja kalo bisa"

ANJAY.

"apasih? jangan aneh aneh"

"yaudah panggil baby aja kalo gitu"

"HAH? lu mau gue panggil babi?"

Jake noleh ke arah jesslyn bentar, nunjukin senyum penuh artinya.

Jake noleh ke arah jesslyn bentar, nunjukin senyum penuh artinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"pfttt.....komuk lu Jake!"

"......."

"hey! c'mon jangan ngambek"

"......."

"Oy jake, gue curiga jangan jangan lo bipolar ya"

"HEH ENAK AJA"

"tuh kan, baru aja ngambek udah ngegas lagi sekarang"

"AH SERAH LU DAH"









tbc.

ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ | ᴊᴀᴋᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang