setelah cari makan tadi, jake sama jesslyn sekarang udah dirumah. dan karena udah malem juga, jesslyn udah tidur. sedangkan jake masih nonton film di ruang tengah apartemennya.
ngga lama, pintu kamar yang jesslyn tidurin kebuka, bikin jake yang lagi nonton film horror kaget sendiri.
Jesslyn jalan ke arah jake, terus duduk di sampingnya "jake.. aus"
"ya ambil di dapur"
"hm" Jesslyn yang masih setengah tidur malah lanjutin tidurnya di sofa.
kepalanya ditidurin di paha jake, sedangkan kakinya dinaikin di sofa.
kesambet apa ini anak? bisa bisanya lupa kalo jake udah bukan pacar, padahal udah putus satu tahun lebih.
"jess.. jangan tidur disini. lanjut tidur di kamar aja" ucap jake sambil ngusap ngusap kepala jesslyn.
"kalo digituin tambah nyenyak" balas jesslyn sambil geser kepalanya supaya lebih nyaman.
Jake spontan nahan bahu jesslyn, tujuannya supaya kepala jesslyn ngga gerak gerak.
"awas tangannya, berat" jesslyn mindahin tangan jake, terus ngubah posisi badannya jadi hadep depan.
"kepala lo jangan gerak gerak terus ih! geli anjir"
Jesslyn yang denger jake ngeluh malah sengaja gerak - gerakin kepalanya tambah kenceng, "gini?"
mukannya jake datar dan dia ngga gerak sama sekali, sedangkan jesslyn malah ketawa katawa sambil lanjut gerakin kepalanya gusar.
ngga tau aja dia, ada yang tegak tapi bukan tiang bendera.
"Jess.. lo udah lulus sma kan? jangan salahin gue ya kalo besok kita nikah" setelah ngomong ini, jake gendong jesslyn terus dibawa ke kamar.
untuk tidur.
——
"jake! ayo bangun cepetan, kak jisung udah mau mulai operasi ini"
"lima menit lagi.."
"gaada! tadi udah minta lima menit, tapi ini udah kelewat dua puluh menit" jesslyn narik paksa tangan jake buat berdiri, terus didorong ke kamar mandi.
"bentar jess.. gue belum ngambil baju gantinya"
"mandi dulu, bajunya nanti aja"
"gamau! nanti lo liat roti sobek isi enam gue"
"biasa aja kali, toh kema—eh gajadi! sana cepet ambil dulu"
Jake jalan ke arah lemari sambil cengengesan, bisa aja jesslyn😏
setelah ngambil baju, jake masuk ke kamar mandi. ngga ada 1 menit, pintu kamar mandi kebuka lagi.
"kenapa? ada yang kurang?" tanya jesslyn sambil liat ke arah jake.
"ngga.. i-itu kemarin gue nonton film hantu, ngga berani mandi sendiri"
dan berakhir jake pergi ke rumah sakit tanpa mandi, alasannya jesslyn gamau nemenin mandi.
bodoh, mana ada 'seseorang menemani mantan pacarnya mandi karena takut habis nonton film horror'
udah lupakan, sekarang mereka berdua lagi duduk di depan ruang operasi, karena operasi jisung sedang berlangsung.
sekitar 3 jam mereka nunggu disana, dan belum ada tanda tanda dokter keluar.
Jesslyn yang bosen memutuskan buat jalan jalan aja di sekitar taman rumah sakit. jadi jake yang nunggu sendiri.
Australia emang indah, banyak gedung bertingkat yang mewah. Jesslyn aja sempat terpikir buat lanjut kuliah disini.
kuliah masak, atau seenggaknya ambil kursus masak. tapi ngga tau juga sih, karena jesslyn juga masih bingung
sekitar setengah jam jesslyn muter muter, ada panggilan video dari jake.
"kenapa?"
"jisung udah selesai tuh, tapi masih koma anaknya"
"hah!? kok bisa koma? emang operasinya ngga berhasil sepenuhnya?"
"kan dibius tadi, masih belum hilang obatnya"
"itu bukan koma bodo, gimana sih lu! masa udah jadi direktur perusahaan besar masih ngga ngerti?"
Jake ketawa ketawa di balik sana, terus karena kesel jesslyn matiin telefonnya dan jalan balik ke kamar jisung.
"hm? kalian siapa? ternak dinosaurus gue dimana!? ih kenapa kalian warna hijau? dunia kiamat pindah ala—"
"apasih sung!? gajelas lo! mana ada ternak dinisaurus?" Jake greget sendiri, dari tadi si jisung ngoceh ngga jelas.
habis operasi bukannya tambah bener malah tambah bloon.
"santai kali, kak jisung habis dibius mungkin belum sadar total"
Jake mencibir, "punya kembaran gini amat sih"
ngga lama, dokter masuk dengan satu suster dibelakangnya. "permisi, karena pasien sudah bangun maka akan saya periksa, kalian boleh menunggu di depan"
Jesslyn sama Jake otomatis berdiri terus jalan keluar.
"jess, ikut kesini deh" jake narik tangan jesslyn terus dibawa keluar, jalan menuju sungai brisbane yang kebetulan ada di samping rumah sakit.
"mau ngapain? itu kak jisung ditinggal gapapa?"
"gapapa, cuma bentar kok"
mereka duduk di kursi, sambil liat pemandangan di sekitar.
"jess..."
"hm?"
"gue mau tanya"
"tanya aja kali, ngapain ijin"
"i-itu... lo masih punya perasaan sama gue ngga?"
Jesslyn menarik ujung bibirnya sedikit, "emang gue pernah bilang kalo gue udah move on dari lo?"
Jake tersenyum senang, "jadi—
—mulai hari ini, kita resmi pacaran"
end.
akhirnya tamatt.....
maafkan, chapter ini ngga bagus penataan katanya karena aku lagi ngga terlalu mood nulis sebenernya..
and btw, ini chapter terakhir dan sepertinya ngga bakal aku kasih bonus chapter, padahal aslinya aku pingin banget buat bonus chapter😭
karena aku udah kelas akhir, jadi juga harus belajar bener bener buat tes masuk jenjang berikutnya yang lebih susah, dan kemungkinan besar aku bakal uninstall wattpad.
jadi kalau misal book ini hilang, aku minta maaf sebesar besarnya, mungkin ada kalian yang belum selesai baca.
dan kalau misal aku ngga sampai uninstall, mungkin aku bisa buat bonus chapternya beberapa bulan kedepan, tapi pasti pembacanya yang udah ngga ada:)
jadi.. doain ya temen temen, supaya aku bisa masuk ke sekolah impianku dengan nilai yang bagus. (supaya bayarnya ngga mahal dan semakin menjadi beban keluarga hehe)
oke sekian dari aku,
𝕿𝖍𝖆𝖓𝖐 𝖞𝖔𝖚 𝖋𝖔𝖗 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖎𝖓𝖌 𝖙𝖍𝖎𝖘 𝖇𝖔𝖔𝖐
sᴇᴇ ʏᴏᴜ ʟᴀᴛᴇʀ
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ | ᴊᴀᴋᴇ
Ficção Adolescente"kalo emang jodoh gabakal kemana mana" "terus kalo gue jodoh kembaran lu gimana?" #1 enhypen (10-06-21) #1 sunoo (23-08-21)