26

1.2K 201 14
                                    


Jesslyn masuk kamarnya dengan keadaan berantakan. seragam keluar, rambut acak - acakan. udah kayak gembel pulang sekolah.

moodnya semakin hancur karena tadi waktu jam pulang dia harus balik ke sekolah karena lupa bawa pulang tasnya. rada bego emang.

tapi bukan itu masalah utamanya, setelah ga ngomong apapun sama jake seharian ini, jesslyn liat jake pulang sama ryujin.

mana itu tangan ryujin lemes banget mendarat di pinggang jake.

Jesslyn kecewa, Jake bahkan ngga berusaha hubungin dia seharian ini. bahkan chat masuk satu aja gaada.

like, which's your girlfriend dude?

jangan tanya kenapa jesslyn jadi kebawa ngomong bahasa inggris, itu karena jisung suka ngomong bahasa inggris. tidak lupa dengan aksen aussienya.

"akhh...sialan lo jake"

"ANJI--"

"jesslyn" mama tiba - tiba manggil di depan kamar. sambil agak bisik - bisik juga.

Jesslyn otomatis buka pintu kamarnya "hah? apa ma?"

"jangan teriak teriak dulu ya, ada om suho dibawah"

jesslyn mengangguk, untung aja tadi dia belum keceplosan.

mama turun lagi kebawah, nemuin om suho yang ada di ruang tamu.

"maaf ya, jesslyn kayaknya lagi ngga baik moodnya." ucap mama irene.

"iya gapapa, saya ngerti kok. Jake juga sering gitu dirumah"

eoh? jake juga? ya tapi ngga heran sih, semua remaja kan emang masih labil.




°°°°°

Jesslyn yang lagi berdiri di samping jendela kamarnya dikagetkan sama Jake yang baru pulang.

bajunya Jake kotor banget kaya ngga dicuci pakai rinso, tapi pakai sunlight.

benernya jesslyn kepo, tapi jesslyn urungkan niatnya buat nyamperin jake karena masih marah sama kejadian disekolah tadi.

tapi rasa penasarannya itu lebih besar, jadi jesslyn beraniin diri buat turun nemuin jake.

"JAKE!"

"hah? kenapa jess?"

"itu...baju lo kenapa?" tanya jesslyn sambil nunjuk seragam jake yang kotornya minta ampun.

"eoh, ini tadi kena lumpur"

"kok bisa?"

"iya gara gara ryujin maksa mampir taman dulu tadi, padahal tamannya lagi becek"

Jesslyn terdiam beberapa saat. lalu berpikir 'oh jadi ini yang dimaksud Chaca kemarin di chat? Pergi ke taman pakai uang Jake, terus jadi kotor karena tamannya lagi becek. Oh okay gue ngerti sekarang."








tbc.

ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ | ᴊᴀᴋᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang