Gilsha 13

12 5 0
                                    

Gilsha tengah duduk di sofa sambil menatap layar tv..sedari tadi menjadikan remot menjadi game...menurut nya tidak ada acara tv yang menarik..

Badan nya sudah membaik setelah makan obat dari Silvia kemarin..dirinya tengah bosan dirumah tidak ada yang menemani hari nya..

Kedua sahabat nya tidak akan menemani nya jika libur sekolah mereka akan sibuk dengan kegiatan masing masing..
benar benar membosankan

Gilsha merasakan sesuatu pada perut nya astaga seperti nya cacing nya sudah meminta makanan...

Gilsha bangkit dari sofa hendak mencari makanan..dia membuka kulkas nya..lengkap tapi mentah
astaga

Gilsha menggaruk tengkuk nya yang tak gatal dia bingung harus apa..menghidupkan kompor saja belum pernah apalagi mau potong sayuran mana tau..

Gilsha bingung harus apa,,kalau alat kantor di jago nya tapi alat dapur..big no

"Ok"
katanya pada angin dengan badan tegak siap untuk beraksi..

Gilsha mengotak atik ponsel nya.dia membuka you tube mengetik sesuatu di sana

Cara memasak nasi

kini you tube telah menampilkan  vidio berdurasi beberapa menit cara memasak nasi menggunakan rice cooker

Gilsha melakukan gerakan yang sama dengan video itu..

Sambil menunggu nasi..dia akan memasak sayuran..

Dia kembali meminta pertolongan pada you tube..

cara memasak sayuran

Gilsha mulai memegang pisau..jangan heran ini baru pertama kali nya memegang benda tajam itu..

Dia mulai menggerakkan tangan nya untuk memotong..satu sayatan..

"awaw"
Gilsha mengibaskan tangan nya yang sudah mengeluarkan darah segar..bukan sayur yang ia potong namun jari nya yang terkena pisau..

air matanya akan keluar namun di tahan..

"gue gak boleh nangis,,harus kuat"

Dia mengambil tissu untuk membersihkan darah nya..dan berakhir dengan menempelkan plester...selesai

Butuh dua jam untuk Gilsha memasak untuk dirinya sendiri yang berakhir dengan pelester di jari nya telunjuk nya..

Kini dirinya tengah menikmati hasil jeri payanya sendiri..bubur di piring dan telur dadar gosong di atas nya..benar benar menyedihkan

Gilsha tidak memesan makanan lain.. dirinya harus sedikit berhemat..kalau ke kafe malas

"gue gak akan mati kalau makan ini"

Gilsha begini adanya setelah semua yang menyayangi nya meninggalkan dirinya seorang diri.bekerja untuk kelangsungan hidup nya dan juga untuk masa depan nya.

⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘




Sekolah kembali dibuka setelah satu hari libur nasional..kini Sma Angkasa kembali ramai oleh siswa siswi..

GILSHA ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang