"teman saya kenapa dok"
Ujar Gefan panik melihat Gilsha yang tiba tiba merintih kesakitan..
sang dokter menghembuskan nafas nya kasar dan berujar
"seperti nya ada komplikasi pada luka pasien jadi".....dokter menatap Gefan dalam... "pasien harus di rujuk ke Singapura"
Singapura????
Gefan seketika linglung mendengar penuturan itu..
"Singapura dok???"
tanya Gefan sekali lagi berharap jika itu tidak benar..Dokter mengangguk.."kita berdoa saja nak untuk keselamatan pasien"
dokter menenangkan Gefan..Gefan termenung..menyenderkan badan nya di dinding tembok,,berpikir,,Gilsha seperti ini karna menyelamat dirinya,Gilsha sendiri melawan penderitaan itu..
"apakah ada keluarga pasien???"
"dia yatim piatu dok"
Mendengar itu sang dokter menghembuskan nafas kasar namun berujar
"kalau begitu saya yang akan menemani pasien ke singapur hingga sembuh""lakukan yang terbaik dok...saya tidak mau kehilangan Gilsha dok"
mohon Gefan pada dokter yang di balas dengan anggukan..Persiapan Gilsha untuk di pindahkan ke Singapura sudah di lakukan..dokter berlalu lalang mempersiapkan segala keperluan Gilsha...apa yang di lakukan Gefan sekarang???...dia berdiri bak patung tak berdaya namun air mata nya menetes tanpa ia sadari..
"dok..biar saya mengantar sampai bandara"
ucap Gefan pada dokter yang sudah siap menaiki ambulance..Gefan duduk disamping Gilsha yang tak berdaya,selang infusan dan oksigen melekat pada tubuh gadis malang itu..Gefan tak sanggup melihat wajah pucat dari Gilsha ternyata dia telah mengabaikan seseorang yang benar benar tulus pada nya..
"lho harus kuat Gil,,"
ucap Gefan lirih sambil memegang telapak tangan Gilsha yang terbaring lemah tak sadarkan diri,,
"gue janji,,setelah lho balik gue akan nerima lho"
lirih nya lagi yang bisa di pastikan Gilsha tidak akan mendengar karna ternyata Gilsha dalam keadaan koma..Gefan tak hentinya meneteskan air mata melihat kondosi Gilsha yang sangat memprihatinkan..kemana saja dirinya selama nya ini??mengapa tidak menyadari akan kehadiran Gilsha yang ternyata berharga dalam hidup nya??oh good tolonglah Gefan..
Ambulance Gilsha berhenti kala sudah tiba di bandara,,tubuh mungil gadis itu di turunkan untuk di naikkan pesawat..
"terima kasih sudah mengantar
nak.."
ujar dokter sambil membantu pemindahan Gilsha menaiki pesawat..Gefan berdiri menatap langit biru pesawat yang di tumpangi Gilsha lepas landas.cowok yang berpostur tubuh tinggi itu hanya bisa mendongak melihat pesawat yang kian menghilang di tutupi awan..
Gefan kehilangan??tentu!!! ini pertama kali nya ia rasakan selama hidup nya..ternyata inilah kisah cinta Gefan yang tak semudah ftv yang ia nonton setiap hari minggu..
"dari mana saja,,,Gefan??"
ujar wanita yang tengah duduk di sofa sambil fokus menatap layar tv..Gefan tidak merespon dia berlalu begitu saja menaiki anak tangga,,dirinya kalut akan kepergian Gilsha seperti nya dia kehilangan sebagian dari nafas hidup nya..ah!!apa yang Gefan rasakan saat ini???
KAMU SEDANG MEMBACA
GILSHA ANANTHA
DiversosGilsha Anantha seorang gadis cantik selain menyandang status sebagai pelajar Sma dia juga menjadi Ceo perusahaan.Namun kisah cinta nya sangat miris mendekati seorang siswa dingin yang sangat lah tidak mudah untuk dia mendapat nya.. dapatkah Gilsha a...