"kalian pacaran???"
Mendengar pertanyaan dari Reynal Rendy yang sedari tadi sok tau.. tersentak kaget.."pacaran???"
Rendy kembali bertanyaJovan tersenyum puas ke arah kedua teman nya,,dia menang mendapatkan hati sang pujaan...rendy dan reynal..by..by..
"iya lha..emank kalian..jomblo"
ejek Jovan..."anjing"
umpatan itu berasal dari Reynal yang tak terima harga dirinya sebagai laki laki di remehkan Jovan.."gue..Juga bisa cari yang kayak gituan,,bahkan lebih"
enteng Rendy dengan gaya sok keren.."ayam"
ejek Yeren pada Rendy.."lho nganggap gue ayam,,"
"iya,,,emank napa"
"gue tembak lho..baru tau rasa"
ujar Rendy dengan enteng nya"bau..bau..jodoh ini"
ucap Reynal sambil menggoda Yeren"gak bakal"
balas yeren sambil bersidekap"gue traktir kalau jadian"
Silvia ikut menggoda"tau ah..."
Ucap Yeren sambil mengibaskan tangan nya ke wajah kemudian berlalu dari sana,dia benar benar malu..
Kring kring..kring
Bel berbunyi bertanda jam pertama akan di mulai..mereka semua berlari ke dalam kelas masing masing..Kls XI Ips 1sudah di isi dengan mata pelajaran Geografi terlihat Pak Irwan sudah mengabsen..
Anggini Fitria,,,
Hadir..suara itu berasal dari depan gadis yang berbando pink..Benny Jaques
hadir...suara cowok paling belakang yang menggunakan kacamata bulat..-
-
-
-Gefanio Virgio
hadir...Gilsha Anantha
???????Guru melihat kursi Gilsha..kosong,,,
"Kemana Gilsha???"
Semua yang ada di kelas itu kecuali Gefan saling menatap satu sama lain sambil menaikkan bahu tak tau..
"Ke Singapur..berobat pak"
Mendengar Jawaban itu sontak semua nya kini menatap Gefan yang terlihat tenang di kursi nya..
"singapura???"
"sakit???"
"kok bisa??"
"kasian Gilsha"
"napa ya???"
Seperti Itulah pertanyaan dari para murit setelah mengetahui keadaan Gilsha yang ternyata di negara Lain..mereka sangat terkejut mendengar itu.pasal nya gosip seperti nya tidak terdengar hari ini..
"sakit kenapa Gefan???"
tanya dokter pada Gefan"kecelakaan pak"
ucap Gefan datar dan terlihat tenang"baiklah semoga Gilsha cepat sembuh"
Ucap pak Irwan sambil menghembuskan nafas kasar"Kita doakan Gilsha semoga cepat sembuh.....baiklah... Pelajaran kita mulai"
Lanjut GuruGefan tengah menopang dagu sambil memperhatikan guru di depan..tapi jangan anggap Gefan mengerti apa yang di ucapkan guru,,tidak!! mata nya memang melotot ke depan tapi otak nya terisi dengan Gilsha..sial!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GILSHA ANANTHA
RandomGilsha Anantha seorang gadis cantik selain menyandang status sebagai pelajar Sma dia juga menjadi Ceo perusahaan.Namun kisah cinta nya sangat miris mendekati seorang siswa dingin yang sangat lah tidak mudah untuk dia mendapat nya.. dapatkah Gilsha a...