Gilsha 27

7 1 0
                                    

Pagi yang cerah kembali di nikmati oleh murit Sma Angkasa.Gilsha dan Gefan baru saja memasuki parkiran Sekolah.Yah!! mereka berangkat bersama pagi ini karna Gilsha yang tak dibiarkan Gefan tinggal sendiri..entah mengapa Gilsha mala terlihat canggung untuk keluar dari mobil..

"kok..gak turun!"
ujar Gefan melihat tak ada pergerakan dari Gilsha.

Gilsha mala menggaruk tengkuk nya sambil tercengir..

"gak pa pa...kalau gak mau entar gue gendong"

mendengar penuturun itu Gilsha dengan sigap turun namun disertai dengan umpatan untuk Gefan.dasar cowok gila,berangkat bareng saja membuat Gilsha malu setengah mati apalagi jika di gendong masuk kelas,mungkin saja wajah cantik nya di masukkan kedalam tas biar tidak pernah kelihatan.

Akhir nya mereka berjalan berdampingan melewati setiap koridor yang begitu ramai hari ini.tatapan dari gadis gadis mulai menusuk batin Gilsha, namun bukan hanya tatapan itu yang membuat Gilsha canggung dan malu  entah mengapa pikiran nya mala mengingat kembali kejadian semalam...saat....

"sana tidur!! jangan cerewet mulu"
ucap Gefan pada Gilsha yang manja tak mau tidur.

Gilsha mendekatkan wajah nya kearah wajah Gefan seperti raut menantang.

"gak mau"
ucap nya jail tapi manja

Gefan mala tersenyum kemudian memegang tengkuk Gilsha memejamkan mata dan....cup!!!
seketika tubuh Gilsha menengang,mata nya melotot melihat bibir tebal itu menempel di bibir nya...jangan tanyakan jantung nya yang hendak meledak dari tempat nya.Gefan melumatkan sejenak kemudian melepaskan tautan nya.memperhatikan pipi Gilsha yang memerah.

"firsh kiss gue buat lho"
ucap Gefan sambil tersenyum lalu mengacak rambut Gilsha..

Gilsha hanya mampu memegang bibir nya. itu juga firsh kiss nya yang ternyata sudah diambil Gefan malam ini..
Gefan menyinggungkan bibir nya melihat reaksi Gilsha

"tidur"

ucap Gefan kembali dan...

cup!!!

kali ini pipi kiri Gilsha yang jadi korban membuat gadis itu mati kutu di tempat...dan Gefan berlalu dari sana dengan senyum kemenangan..

"Gil...."

Hampir saja jantung Gilsha copot saking kaget nya ketika Gefan memanggil nama nya..

"lho kenapa??"

"gak...gak pa pa"
balas Gilsha kegagapan.jangan sampai Gefan mengetahui apa yang sedang ia fikirkan.

"lho sakit??"

Gilsha menggeleng kemudian tersenyum masuk ke dalam kelas..Gefan semakin bingung saat Gilsha tersenyum.dia memang bukan ahli nya jika mengenai wanita.

"Gilsha.."

suara yang bising itu membuat Gefan beserta Gilsha melirik kearah pintu yang ternyata Yeren dan Silvia ada disana namun bukan mereka saja ada sahabat Gefan Juga Rendy,Reynal,dan yang paling tampan Jovan.

"pada ngapain"
ucap Gefan pada mereka.

mereka hanya mampu melirik satu sama lain tak mengerti

"maksut lho??"

Rendy bertanya tak tau maksut dari mahluk kutub itu,memang apa yang di lakukan di tempat ini?? belajar bukan?? entah apa yang sudah mengisi otak Gefan hingga tak tau alasan kesekolah..

GILSHA ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang