Akhirnya Cerita pertamaku debut✨
Sebelum baca follow dulu yuk 🤗~
Deon membuka mata di tempat yang asing dan tak ia ketahui. Tempat itu bersinar terang serta berkabut. Membuat suasananya semakin mencekam bagi Deon. Dibalik kabut yang cukup tebal itu Deon merasakan kehadiran seseorang dari kejauhan.
Terlihat bayangan yang menyerupai manusia, berjalan secara perlahan menghampiri Deon. Sosok di balik kabut mulai terlihat jelas. Deon dibuat penasaran dan berniat ingin menanyakan sesuatu kepada sosok itu. Namun, sebelum Deon berhasil mengutarakan apa yang ingin ia sampaikan. Sang sosok terlebih dahulu mengawali perkacapan dengan mengenalkan dirinya kepada Deon.
Deon tertegun dan merasa tidak bisa percaya dengan apa yang diucapan sang sosok yang sekarang berada tepat dihadapannya. Sosok yang memperkenalkan dirinya sebagai seorang Dewa. Dewa Ezra itulah namanya. Ezra yang memiliki makna penyelamat. Dewa Ezra bermaksud membantu menyelamatkan kehidupan Deon.
Belum sempat Deon memulihkan diri dari keterkejutannya. Deon kembali diberikan fakta yang membuatnya tak bisa berkata-kata. Bahkan saat itu Deon merasa seolah otak dan jantungnya berhenti bekerja. Beberapa saat kemudian, barulah dia tersadar dari keterkejutannya dan meminta penjelasan sekali lagi kepada sang Dewa.
Dewa Ezra dengan sabar dan perlahan menjelaskan kepada Deon agar setiap penjelasannya difahami oleh Deon. Dewa Ezra memberitahu nama tempat dimana Deon waktu itu berada dan apa yang telah ia alami hingga sampai kesana. Pada akhirnya Deon telah menerima bahwa semua yang diucapkan Dewa Ezra adalah kebenaran. Kebenaran yang membuat beban dipundak Deon selama ini hilang begitu saja, tergantikan rasa syukur yang luar biasa.
Fakta yang membuat Deon tercengang dan sedih ialah kabar bahwa dirinya sudah meninggal karena suatu sebab. Namun, fakta yang membuat bebannya seketika serasa runtuh dari pundaknya yaitu ketika Dewa Ezra memberi Deon kesempatan untuk menikmati kehidupan baru sekali lagi di dunia yang berbeda. Fakta lain yang membuat Deon percaya akan kehidupannya yang baru akan terasa lebih menyenangkan karena dewa Ezra sendiri yang berjanji akan mengawasinya.Kehidupan barunya sebagai seorang anak kecil secara resmi. Dimulai ketika dia dipindahkan ke dalam hutan.
•
Yukk simak cerita selengkapnya...
05 Februari 2021
Thanks for reading 🤗
Maaf jika banyak typo yang tertebaran😄
Yuk follow, vote and comment
Gratis kok 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...