SLIME✨

349 209 115
                                    

~ happy reading ~


Slime termasuk ke dalam jenis monster sihir. Monster ini berbentuk bulat, dengan tekstur lembut, kenyal dan memiliki lendir.
Slime bisa berevolusi tergantung kepada makanannya.

Slime berkembang biak dengan membelah diri.

Slime terbagi ke dalam beberapa jenis tingkatan, sesuai kekuatan dan evolusinya.

✨Jenis slime

Slime Biasa :

☞ Slime Biasa berwarna bening dan memiliki lendir pada tubuhnya yang berguna hanya sebagai pertahanan diri.
☞ Slime biasa termasuk ke dalam kategori monster sihir tingkat rendah.
☞ Kebanyakan dari mereka hanya berguna sebagai bahan uji coba dengan kontak penjinakan ataupun teman masa kecil bagi para penjinak monster.

☞ Kebanyakan dari mereka hanya berguna sebagai bahan uji coba dengan kontak penjinakan ataupun teman masa kecil bagi para penjinak monster

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon maaf atas editan yang kurang bagus😅
Mohon diperbaiki pada hayalan kalian masing masing 😁

Jenis Slime yang Deon miliki saat ini:
(Akan ada tambahan penjelasan tentang Slime seiring berperkembangan cerita ini)

1. Slime yang diberi makan Green Caterpillar bisa berevolusi menjadi Sticky Slime.

☞ Tubuh kenyal slime biasa yang mengkonsumsi terus menerus ulat hijau itu, dapat menghasilkan cairan hijau yang lengket oleh karena itu mereka di sebut Sticky Slime.
☞ Cairan lengket pada tubuh mereka bisa membuat benang yang kuat dan tahan air dan dapat dijadikan sebagai bahan pembuat mantel.
☞ Cairan lengket tersebut juga memudahkan Sticky Slime berburu.

Sticky Slime berwarna hijau.

2. Crusher Slime sebutan bagi Slime pemakan benda keras.

☞ Tubuhnya dapat menghasilkan cairan yang bersifat asam.
☞ Cairan itulah yang dapat mereka gunakan untuk menghancurkan benda-benda keras, seperti tulang. Agar dapat mereka konsumsi.

Crusher Slime berwarna kuning.

3. Poison Slime berasal dari slime biasa yang memakan tanaman beracun.

☞ Mereka berevolusi untuk bertahan hidup dari racun yang mereka konsumsi.
☞Mungkin karena daya tahan tubuh yang kuat mereka lebih cepat berkembang dari pada slime lain.

Poison Slime berwarna ungu.

4. Cleaner Slime disebut demikian karena memakan kotoran.

☞ Cleaner Slime dapat membersihkan benda benda bahkan dengan aromanya juga bisa hilang.
☞ Mereka sangat membantu untuk membersihkan tempat atau benda yang kotor.

Cleaner Slime berwarna biru.

5. Scavenger Slime, panggilan untuk Slime pemakan barang sisa atau sampah.

☞ Bekas makanan yang mereka cerna dapat di pakai sebagai pupuk.

Scavenger Slime berwarna coklat.




.









.

.








.

Next part..

05 Februari 2021

Thanks for reading 🤗

Vote and comment yuk disetiap part-nya 😁

Alur Baru Hidupku [DCA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang