Happy reading 🤗
Deon berdiri tepat di hadapan patung Dewa Ezra yang berada di ruang bawah tanah rumahnya. Ruang bawah tanah yang dibuat khusus sebagai gereja pribadi milik Deon.
Tempat yang selalu mengingatkannya kepada Dewa Ezra yang telah memberikannya kesempatan menikmati hidup di dunia yang baru bagi Deon. Dengan mata terpejam, mulut yang terus bergerak bagaikan sedang meramalkan mantra tanpa suara dan kedua telapak tangan saling menggenggam erat.
Deon sangat merasa bersyukur atas segala yang telah ia terima dari Dewa penyelamatnya dan berdoa meminta perlindungan kepada Dewa Ezra.
Inilah salah satu sebab Dewa Ezra memberi kepercayaan kepada Deon untuk menikmati hidup sesuka hati.Kegiatan rutin ini yang selalu Deon lakukan ketika hendak pergi berburu.
***
Siang ini Deon pergi dengan membawa tas yang berisi alat berburu dan obat obatan yang diperlukan untuk pertolongan pertama jika dia mengalami luka di tengah jalan nanti. Deon mulai melangkah menjauhi tempat tinggalnya menelusuri hutan, berburu mencari makanan dan tumbuhan herbal untuk meracik obat.
Dengan Slime yang ikut untuk membantu Deon memburu mangsa, mencari bahan makanan dan tumbuhan herbal. Di tengah jalan Deon mendapatkan ide untuk berpencar dengan Slime agar mereka mendapat bahan makanan lebih banyak dan lebih menghemat waktu. Deon segera menghentikan langkahnya dan membalik badan ke arah Slime yang berada dibelakang nya.
"Semuanya berkumpul!" Teriak Deon kepada para slimenya.
"Berkelompok!" Deon melanjutkan teriakannya.
Slime mengerti apa yang dikatakan Deon, mereka mulai menyatukan diri, menyatukan diri pada jenis Slime yang sama. Terdapat lima kelompok dengan jenis dan warna yang berbeda.
Deon memberi petunjuk kemana saja kelompok Slime berburu.Dari sinilah Deon mulai menelusuri hutan seorang diri. Langkah demi langkah Deon lewati dengan tenang sembari menghirup udara yang segar dan menikmati keindahan alam di dalam hutan. Deon sangat hafal jalan jalan yang berada di dalam hutan ini.
Sejak Deon melangkahkan kaki masuk ke dalam hutan. Hutan sudah seperti tempat bermain baginya. Setiap hari menelusuri hutan seorang diri pada akhirnya bertemu para Slime yang selalu setia menemaninya. Disaat berpisah dengan Slime yang juga sedang berburu mencari makanan mereka sendiri, terkadang Deon berpapasan dengan goblin ataupun bandit. Bahkan Deon berani bertarung melawan mereka.
.
.
To be continue....
05 Februari 2021
Thanks for reading 🤗
Maaf jika banyak typo yang bertebaran😄Jangan lupa comment and vote
Author gak ada henti hentinya ngemis follow.
Skuy follow😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...