♥ Tokoh utama ♥
Deon POV,
Saya akan menceritakan sedikit tentang diriku.
Pertama-tama izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Deon caleb almero, kalian bisa memanggilku Deon.
Aku berinkarnasi menjadi seorang anak laki-laki berumur sebelas tahun.
Aku memiliki postur tubuh ideal anak laki-laki, yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek.
Pas untuk anak laki-laki seusiaku.
Badanku juga tidak gendut maupun terlalu kurus.Aku memiliki kulit putih dan wajah yang cukup imut sekarang, dibanding diriku di kehidupan sebelumnya.
Eh.... Biar author saja yang menjelaskan dari pada aku yang dikira terlalu percaya diri nanti.◕ᴗ◕ *Plakk
Author baik hati dan tidak sombong memberi hadiah di kening Deon sebagai bukti sayangnya kepada Deon.😌<Cerita ini author ambil alih>
Deon memiliki paras yang rupawan dan terlihat imut di usianya yang sekarang.
Dia memiliki warna rambut dan mata yang senada, yaitu berwarna coklat.
Hidung mancung, bibir mungil nan tipis, menambah kesan sempurna pada wajahnya.Kalian harus waspada terhadap senyum Deon. Karena jika kalian tidak sengaja melihat senyum Deon yang terkesan manis itu. Kalian seketika dapat tertular kebahagiaan yang tengah di rasakan oleh Deon.
Kepribadian Deon bertolak belakang dari Kepribadiannya sebelumnya. Yang dulunya ia sedingin es. Namun, sekarang Deon berevolusi menjadi matahari, yang akan terus bersinar bagi orang-orang disekitarnya.
Menjelajah hutan, mendaki bukit dan berburu, serta berlatih meningkatkan kemampuan fisik serta sihir merupakan hobi baru bagi Deon. Karena saat Deon berinkarnasi, Dia dipindahkan di dunia sihir dan lebih tepatnya, Deon tinggal di dalam hutan. Di kehidupan sebelumnya Deon meninggal di usia tiga puluh tiga tahun.
<Secara paksa Deon mengambil alih cerita>
Deon POV,
Awalnya aku terbangun dan tidak mengetahui siapa dan dimana aku. Namun, beberapa saat kemudian memori ingatanku serasa di putar secara paksa dari otakku. Seketika aku ingat aku siapa, tetapi aku tidak mengenal tempat itu.
Aku mulai melihat sekitarku dan mengerti akan satu hal.
Aku berada di pertengahan hidup dan mati.
Saat itu aku didatangi oleh Dewa Penyelamat Kehidupan yang bernama Dewa Ezra.Aku sempat terkejut ketika ia mengenalkan dirinya. Namun, keterkejutan ku semakin bertambah waktu aku mengetahui fakta bahwa diriku telah meninggal.
Ia memberitahu bahwa aku meninggal dalam tidurku.Disaat ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi padaku. Namun, lagi-lagi ingatanku dipaksa berputar kembali di dalam otakku.
Kejadian ketika aku masih hidup secara perlahan memenuhi otakku dan membuat hatiku nyeri.Kehidupan yang aku jalani dulu penuh dengan kemalangan.
Dulu aku bekerja pada perusahaan gelap.
Kedua orang tuaku telah meninggal.Ayahku meninggal karena kecelakaan, seusai menghadiri rapat kerja di kantornya. Sedangkan ibuku sakit-sakitan setelah ayahku meninggal.
Satu tahun kemudian ibuku menyusul ayahku.Aku hidup sendirian sekitar hampir dua tahun, setelah ibu meninggal.
Dewa telah memberikan aku satu kesempatan untuk menikmati kehidupan yang baru.
Tugasku hanya melanjutkan hidupku di dunia sihir.Dimana aku hanya memiliki satu misi, yaitu menjadi diriku sendiri dan menikmati hidupku yang baru sesuka hati.
Dewa Ezra pun juga telah berjanji untuk selalu mengawasiku selama aku hidup di dunia sihir.
Di dunia sihir aku diberkati kekuatan fisik yang luar biasa serta kemampuan untuk menguasai semua elemen sihir.Karena keadaan tertentu aku tinggal sendirian di dalam hutan. Tidak, lebih tepatnya aku tidak sendirian.
Aku bersama....
.
.
.
Next part...
05 Februari 2021
Terimakasih sudah membaca🥰
Vote and comment wajib😄
Jangan lupa follow😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...