Cinta satu malam oh indahnya...
Iya, kalo itu satu malam dipenuhi dengan cinta sih memang indah.
Beda halnya dengan Deon yang satu malam dipenuhi kemalangan.
(Sabar ya yon🙃 tenang yon biasanya setelah bersakit-sakit gitu nanti tinggal bersenang-senang. Kalo diijinin sih *tawa jahat author menggelegar)Malam yang benar-benar panjang bagi Deon dan juga kalian kan readers😄 beberapa part masih setia dengan pembahasan malam ini.😁
oOo
Dengan keadaan kaki kirinya yang memar dan nyeri serta deru nafas yang tak beraturan setelah berlarian. Keringat sekarang tidak hanya pada pelipis Deon. Tetapi, mulai membasahi baju serta rambutnya.
Hembusan angin malam yang kencang membuat rambut coklat Deon yang sudah semakin panjang berkibar. Hawa dingin menerpa wajah letih Deon. Tenggorokannya pun terasa kering, ia butuh air saat ini.
Author: "Oh, dewa tidakkah kau kasihan melihat Deonmu saat ini."😌
Setetes air jatuh mengenai lengan Deon. Ia menengadahkan kepalanya ke atas menatap langit. Langit gelap berawan mulai menurunkan butiran-butiran air ke tanah. Gerimis mulai menjadi hujan. Tubuh kecil yang sedari dari telah merasakan kelelahan sekarang bertambah basah di guyur oleh air hujan.
"Aku haus dan syukurlah hujan datang disaat yang tepat."
Ucap Deon kembali menengadahkan kepalanya dan membuka mulutnya. Ia sedikit meminum air hujan.Tubuh Deon terasa sedikit nyeri, kala air hujan mulai menyentuh permukaan kulitnya yang terdapat luka. Ia meringis tertahan di bawah derasnya hujan. Deon tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Ia hanya menunggu serangan lanjutan dari para frog shooter untuknya.
Tubuh kecil itu mulai menggigil merasakan hawa dingin yang menusuk ke dalam kulitnya. Frog shooter masih dengan setia berkerumun mengepungnya pada jarak yang tidak terlalu dekat. Kawanan monster katak tersebut tengah menggeram marah kepada Deon. Mereka tak kunjung memberikan pergerakan ataupun tanda akan menyerang Deon.
Deon berniat untuk menggunakan sihir airnya. Namun, ia urungkan niatnya, sebab pusing tiba-tiba menyerang kepalanya. Erangan yang telah Deon tahan sedari tadi lolos dari mulutnya. Ia memegang kepalanya yang semakin berdenyut dan menggigit bibir bawahnya untuk menyingkirkan rasa sakit pada kepalanya.
"Bertahanlah sebentar lagi Deon," Deon menyemati dirinya sendiri.
Deon tak dapat menyangkal rasa takut yang melemahkan keyakinannya. Saat ini setidaknya puluhan serangan dadakan tembakan bola air tengah melesat padanya. Merasa begitu terancam karena tengah terkepung dan terpojok. Saat ini posisi sungguh tidak menguntungkan bagi Deon. Ia tidak bisa melarikan diri.
Deon merasa kesal untuk kali ini. Ia ingin semua ini cepat selesai. Ia melepaskan semua beban pikiran yang sedari tadi mengganggu pikirannya dan memfokuskan diri. Deon memejamkan matanya berkonsentrasi penuh.
Kedua bola mata Deon memancarkan warna keemasan. Tawa menggeram bergema dibalik senyum yang kini Deon tampilkan. Kekuatan penuh milik Deon menguasai tubuhnya.
Seluruh luka pada tubuh Deon dengan sekejab pulih dan tidak meninggalkan bekas sama sekali. Pergerakan Deon sekarang secepat kedipan mata. Pedang yang sedari tadi setia menemaninya kembali berpijar keemasan.
Deon mulai menggerakkan pedangnya. Ia melayangkan serangan untuk menangkis keseluruhan serangan dadakan dari frog shooter. Selagi Deon melesat maju, ia menarik nafas dalam.
Deon membiarkan bobot pedangnya menjadi nahkoda. Jari-jari kaki bocah itu menekuk ketika ia mendorong tubuhnya ke depan. Dibawah guyuran hujan Deon menari dengan indahnya, menghindar dan menyerang balik frog shooter dengan pedang yang tengah dialiri kekuatan sihir penuh miliknya.
Deon berdiri di tengah-tengah kerumunan frog shooter yang tersisa. Ia meramalkan mantra dan tidak lama telapak tangannya bersinar, memancarkan warna biru yang indah. Cahaya tersebut mengalir ke dalam pedang emas yang Deon pegang di genggaman tangannya. Pedang Deon bersinar memancarkan gradasi warna emas dan biru.
Deon memutar tubuhnya dan otomatis mengarahkan pedang yang berada di tangannya ke sekeliling tubuhnya. Pedang Deon mengeluarkan kekuatan sihir berelemen air yang tengah berpusar menyerang frog shooter yang sedari tadi mengepungnya. Kekuatan pusaran air Deon hanya terfokus menyerang monster katak itu.
Pusaran air itu tembus jika menyentuh selain monster katak yang menjadi sasaran serangan Deon. Deon masih peduli dengan lingkungan di kawasan tersebut, itu sebabnya ia tak ingin merusaknya. Kawanan frog shooter berhasil Deon kalahkan.
Deon merasa tubuhnya remuk di bawah guyuran air hujan yang masih setia menemaninya. Rasanya ia ingin segera menjatuhkan diri pada kasur empuk di rumahnya.
Kedua bola mata Deon kembali ke warnanya semula. Cahaya yang berasal dari pedangnya perlahan memudar. Mata Deon berkunang-kunang, ia tak lagi bisa menopang bobot tubuhnya sendiri.
Kesadaran Deon lambat laun menghilang. Ia jatuh pingsan di bawah rintikan hujan yang hampir reda. Bahkan matahari mulai menampakkan diri. Cuaca berkabut tipis, meski tak lagi mendung.
To be continued....
oOo
Note :
1. Frog Shoter
Termasuk kedalam monster sihir tingkat menengah. Sedangkan Slime mereka dapat dikelompokkan di tingkatan manapun, tergantung tingkat revolusi mereka.
Monster sihir terbagi menjadi 3 tingkatan.
1. Monster sihir tingkat rendah.
2. Monster sihir tingkat menengah.
3. Monster sihir tingkat tinggi.Monster sihir ada berbagai jenis,bentuk dan tingkatan, serta dapat menggunakan berbagai kekuatan sihir dari yang terendah maupun sihir tertinggi.
Monster sihir bukan hanya berbahaya, mereka juga sangat agresif.Mereka hanya bisa dijinakan atau dijadikan partner. Caranya dengan menggunakan kontrak perjinakan.
Kontrak itupun tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.
Karena hanya penjinak monster saja yang dapat melakukan kontrak tersebut.Penjinak monster dibagi berdasarkan spesialis jenis monster sihir.
Contohnya:
Bersisik, bersayap, bersirip, berbulu dan masih banyak lagi.07 Mei 2021
***
Btw, gimana nih sama ceritanya?
Aku berharap kalian suka...
Aku kepo nih sama pendapat kalian tentang cerita aku, jadi jangan lupa untuk komen ya😉 Kalo kalian suka sama ini cerita, dukung cerita ini dengan vote dan follow juga ya🥰Dan tak lupa aku ucapkan banyak terimakasih buat kamu yang udah baca😘
Oh..iya, aku minta maaf ya kalo banyak typo yang bertebaran😁Sudah dulu ya gaes, tungguin kembalinya aku nanti ya😊 gak lupa akanku bawain lanjutannya partnya kok😋
Lop yu gaes❤️ bubye🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...