Happy reading 🤗
Pagi ini cuaca terlihat cerah. Matahari mulai menampakkan diri, mengirim sinarnya masuk melalui celah bebatuan, menyapa Deon dengan menyalurkan kehangatan nya.
"Wooaaahh...." bibir Deon yang terbuka lebar sedang menguap.
Hal pertama yang Deon lihat ketika ia membuka kelopak matanya adalah tembok putih yang berada tepat di samping tempat tidurnya. Perlahan Deon mulai mengubah posisi, yang awalnya berbaring menjadi duduk bersila di atas ranjangnya.
Sudut bibir tertarik ke atas kala Deon menatap sekelilingnya. Deon merasa senang mendapati teman-temannya mengisi seluruh ruangan tempat tinggalnya.
Salah satu dari mereka menyapa Deon dengan menaiki ranjang dan berada di pangkuan sang pemilik. Deon menjulurkan tangannya untuk mengelus slime bening yang berada di pangkuannya.
Ya, Deon tidak sendiri di dalam hutan.
Dia tinggal bersama slime yang berjumlah hampir seribu."Ah, Selamat pagi,"
Ucap Deon menyapa slime yang berada di pangkuannya sembari tersenyum.Deon mengawali pagi dengan menyapa para slime yang berada di rumahnya. Waktu sarapan telah tiba, Deon memeluk slime yang berada di pangkuannya. Beranjak dari kasur, berjalan santai menuju meja tepat di tengah ruangan nya. Ditaruhnya slime biru di atas meja dan melihat ke bawah menatap satu persatu slime miliknya.
Slime yang berjumlah banyak dan berbeda-beda jenis serta warnanya menjadi pemandangan sehari-hari bagi deon yang tinggal sendiri di dalam hutan.
**
Tidak untuk memanjakan mata atau pajangan saja. Namun, keberadaan slime dapat menjadi teman bagi Deon. Karena yang pertama kali Deon temui di dalam hutan adalah slime.
Deon melakukan kontrak dengan slime, sebab itu slime menjadi jinak dan menuruti perintah Deon. Hingga saat ini slime miliknya terus bertambah dan berkembang.
**
Deon melangkah menuju dapur, membuka lemari mencari bahan untuk membuat sarapan pagi untuknya dan memberi makan para slime.
Slime dapat berburu makanan mereka sendiri. Deon hanya membantu menyimpan buruan slime untuk persediaan makan mereka di beberapa hari yang akan datang.
.
.
.
To be continue...
05 Februari 2021
Thanks for reading 🤗
Bantu support yuk dengan vote and follow biar aku jadi semangat lanjutin ini cerita 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...