Pengetahuan Deon tentang dunia sihir cukup melimpah. Dia dapatkan dari buku yang diberikan oleh Dewa Ezra untuknya. Sebuah buku bersampul merah, begitu tebal dan berjudul Magic. Buku Magic sangat berguna dan menjadi bekal hidup bagi Deon di dunia sihir.
Kurang lebih buku Magic seperti ini
Buku Magic berisi keseluruhan mengenai dunia sihir. Terdiri atas sejarah dunia sihir, pahlawan dunia sihir, tempat bersejarah, monster sihir, kekuatan sihir, mantra sihir dan cara melakukan sihir. Buku Magic dapat Deon gunakan untuk meningkatkan kemampuan sihirnya dan berlatih secara rutin setiap harinya.
Latihan ringan yang sering kali Deon lakukan ialah melakukan hal hal kecil untuk keperluan sehari harinya. Misalnya memanfaatkan elemen api untuk memasak dan menyalakan lentera agar menjadi penerang di malam hari, elemen air berguna untuk mencuci barang ataupun mandi, elemen udara terkadang Deon gunakan untuk mengeringkan barang dan rambutnya. Elemen tanah hanya sekali Deon pakai untuk membuat rumah dan masih banyak elemen lain yang Deon miliki.
Inilah seluruh elemen yang Deon kuasai
Deon tidak hanya menguasai seluruh elemen sihir. Namun, juga mempunyai beberapa kekuatan pendukung seperti telekinesis yang dapat menggerakkan atau memindah benda tanpa menyentuhnya dan teleport untuk memindah atau mengirim barang, bahkan dirinya ke suatu tempat hanya dalam waktu seperkian detik. Tidak hanya itu, Deon juga memiliki kekuatan fisik di atas rata rata anak yang seumuran dengannya dan dapat menandingi kekuatan seorang pria dewasa. Kekuatan fisik didapatkan Deon dari latihan rutin setiap hari yang meningkatkan seluruh kemampuannya secara drastis.
Contohnya berlatih tarung bersama Slime, angkat beban untuk membentuk dan membesarkan massa ototnya. Deon juga melatih bagian kakinya dengan membelah batang pohon menggunakan tendangannya. Kayu yang diperoleh berguna sebagai kayu bakar. Walaupun Deon dapat menggunakan elemen apinya. Tetapi, Deon memerlukan kayu bakar untuk menjaga suhu tetap hangat pada malam hari didalam rumahnya. Batang kayu juga dimanfaatkan Deon untuk membuat barang keperluan di dalam rumah.
Keahlian Deon menggunakan peralatan seperti panah, tombak, pisau dan pedang juga tak kalah menakjubkan. Sebab Deon sering kali menggunakan peralatan untuk berlatih dan berburu. Mempermudah Deon dalam menjalani hari-harinya hidup di dalam hutan.
Dewa Ezra dan Slime hanya mereka yang mengetahui bakat Deon selama ini. Lantaran Tak ada seorangpun mengenal Deon. Sebab Deon tinggal di kedalaman hutan yang berada cukup jauh dari kawasan yang di huni manusia, jarak tempuh masuk ke dalam hutan lumayan sulit dan berbahaya. Belum lagi keberadaan Monster sihir yang bersarang di hutan membuat banyak orang takut berdekatan dengan kawasan hutan.
Penjinak monster sering kali masuk ke kawasan hutan. Namun, Deon selalu menghindar dan bersembunyi apabila tidak sengaja bertemu dengan mereka. Penjinak monster masuk ke hutan demi mencari monster sihir yang hendak dijinakkan dan dijadikan sebagai patner kerja. Serupa dengan apa yang Deon lakukan terhadap Slime miliknya yakni menciptakan kontrak perjinakan.
12 Februari 2021
Thanks for reading 🤗
Jangan lupa vote and comment nya😚Jika kalian suka bisa dong rekomendasiin ke temen temen kalian😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur Baru Hidupku [DCA]
FantasyNew Version. Cerita ini mengisahkan tentang keseharian Deon setelah diberikan kesempatan oleh dewa untuk berinkarnasi di dunia sihir sebagai seorang anak kecil. Deon dulunya adalah seorang pria malang yang meninggal dalam tidurnya. Dapatkah Deon me...