Tak terasa sudah tahun terakhir nya Renjun di masa SMA, Renjun sudah tidak mengincar beasiswa di US itu. Dia mempersiapkan dirinya untuk kuliah di Manchester.
Semakin dewasa, Renjun sadar kalo niat dia kuliah di US itu cuman biar gak pisah sama Yeeun dan gak bener - bener keinginan penuh untuk belajar disana. Jadi, dia memutuskan mengubah universitas tujuannya.
Saat dia memberitahu Chanyeol, Chanyeol langsung menyetujui permintaan Renjun. Karena Chanyeol tau kali ini keinginan itu memang datang dari lubuk hatinya yang memang ingin belajar disana dan bukan karena pacarnya.
Bahkan Chanyeol sudah membeli apartement disana untuk Renjun tahun depan, yang sudah Chanyeol tidak sembarang membeli, Apartemen itu sangat luas dan sudah lengkap furniturenya.
Renjun juga sempet putus dengan Yeeun karena Renjun pernah kedapatan Yeeun jalan di Mall dengan Shuhua, mantannya.
Pagi ini di kediaman Park sedang bersiap untuk pergi ke Jeju bersama Aasyiap geng.
"Raraaa, mana headphone gw?" Teriak Renjun sambil mendatangi Rara di kamarnya.
"Dimana yaaaa...?bentar lupa gw" Rara yang sedang menyiapkan baju memberhentikan aktivitasnya saat Renjun masuk ke kamarnya meminta Headphone yang dia pinjam kemaren, dia pun langsung mencarinya.
"Awas ya sampe hilang"
"Yaelah hilang tinggal minta daddy lagi kan bisa, kayak sampe jual rumah aja sih" Cibir Rara sambil mencari.
"Bukan masalah harganya, tapi masalahnya itu dikasih sama Pacar gw ya"
Rara menoleh, "oh pantesan"
"Makanya cari pacar"
"Bacot"
Gak lama, Headphone nya pun ketemu dan Rara langsung menjulungnya ke Renjun "nihhh"
"Huh untung ketemu, gak lagi lagi deh gw minjemin ni Headphone ke lo" Ucap Renjun sebelum ninggalin kamar Rara.
"Serah"
Disisi lain, Wendy sedang menyiapkan pakaiannya dan Chanyeol untuk dibawa ke Jeju.
"Yang, kamu jangan main game mulu dong. Baju mana yang mau dibawa?" Wendy menoleh ke Chanyeol yang sedang rebahan sambil main game di HP nya.
"Yang mana aja suka - suka kamu. Ini bentar lagi menang, lagi mabar sama Baekhyun"
"Hih aku aduin Taeyeon juga nih Baekhyun, ngajak mabar pas lagi sibuk" Celoteh Wendy sambil memasukkan baju - baju Chanyeol yang sudah sempat dia pilih sebelumnya.
"Mommy!!!" Panggil Rara dari luar kamar.
Cklek
"Iya kenapa sayang?"
"Minjem baju dong mih"
"Lah baju kamu kenapa?" Tanya Wendy ke anak perempuannya itu.
"Emmm bosen ah itu mulu."
"Ya mih boleh gak?" Ucap Rara sambil membujuk Wendy."Yaudah tuh pilih" Wendy menyuruh Rara masuk ke kamarnya dan memilih Baju yang ingin dia bawa.
"Ngapain Ra?" Tanya Chanyeol menoleh sekilas ke arah Rara saat Rara jalan ke dressroom.
"Minjem baju mommy"
"Lah baju kamu kurang?" Chanyeol menjawab omongan Rara sambil fokus ke HP nya.
"Ga kurang sih cuman bosen aja"
"Gabilang dari kemaren, kalo kamu bilang kan kita ke Mall dulu beli"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Fams // Wenyeoljun ✔
Fiksi PenggemarSEQUEL MY HOT HUSBAND ✨ [COMPLETED] Cerita kehidupan Wenyeol berkeluarga setelah punya anak nihhhh😚. Gimana sih Wenyeol kalo ngurus anak? Yuk halu bersama 😂. Lapak Wenyeol!!!💙 #1 Chanwen (091120) #7 Seulgi (071120) #10 exovelvet (091120) #1...