(11) 😐

2.2K 224 22
                                    

"Yuk" Chanyeol langsung menyetujui ajakan Renjun.

"Eh eh eh, yang kamu mandi dulu ganti baju dulu!" Ya masa baru pulang kerja langsung ngegame.

"Yah mommy, bentar doang 1 kali permainan" Kata Renjun.

"Gak gak gak, biar Daddy nya mandi dulu abis itu baru mommy bolehin"

"Hufttt yaudah deh" Akhirnya Renjun pasrah dan langsung balik makn sendiri.

"Yaelah yang, bentaran doang" Lah ini bapaknya lagi.

"Gak Chanyeol, cepetan mandi sana. Kalo gak mandi aku gak mau deket-deket sama kamu"

"Iya deh iya"

Chup

Sebelum ke atas dia nyempetin nyium pipi gw.

"CHANYEOLLL!!!" Emang ya bener - bener.

"Ishhh mommy berisik njun jadi kalah" Renjun langsung nengok ke arah gw.

"Apa kamu? Mommy masih marah kan sama kamu"

"Marah - marah mulu" Cibir Renjun yang gw masih kedengeran.

"Ngomong apa kamu?"

"Orang gak ada yang ngomong" Emang turunan Chanyeol banget ini 😌.

Selang 15 menit, Chanyeol turun lagi ke bawah dengan keadaan udah mandi gitu.

"Nah gini kan ganteng Daddy nya" Kita puji dulu biar dia seneng.

"Iya dong ganteng emang udah dasarnya ganteng, gak mandi pun tetep ganteng" Seketika nyesel muji ;)

"Yuk Daddy main" Renjun langsung ngajak Chanyeol main game, tapi Chanyeol udah terlanjur nempel di sebelah gw.

"Nanti aja deh, Daddy ditahan mommy kamu nih" Katanya sambil nyender - nyender gitu.

"Ah Daddy mah gitu kalo udah sama Mommy, lupa sama Njun" Muka Renjun dah bete banget.

"Tuh dengerin anaknya protes" Kata gw.

"Gak njun, cuman udah ga mood main aja hehehe nanti deh nanti kamu selesain 1 game dulu" Renjun kok diginiin mana mempan.

"Gak, dah Renjun udahan aja" Kan bener marah Renjunnya, Chanyeol mah kebiasaan.

"Tuh anaknya marah" Chanyeol langsung  duduk di bawah sambil megang stik Ps nya.

"Yukk yukk yukk" Kata Chanyeol nge bujuk Renjun yang udah naik ke Sofa.

"Gak, Njun dah gak mau main"

"Yuk lawan Daddy nanti kalo Njun menang Daddy beliin drone" Eh eh.

"Chanyeol!" Gw masih marah yang dia beliin Bola itu, eh ini mau dibeliin drone lagi.

Sumpah Chanyeol masih nge bujuk Renjun, dahlah gw diem aja.

"Bener ya? Kalo Renjun kalah?" Renjun mulai tertarik dengan tawaran Chanyeol.

"Ya kalo Kalah Renjun abis belajar gak boleh main HP"

"Ih kok gitu..."

"Yaudah kalo gak mau gapapa"

"Beneran Drone ya kalo menang?"

"Iya"

Renjun langsung datengin Chanyeol.

Gw tau nih trik Chanyeol, Renjun gak mngkin menang ngelawan Chanyeol jadi otomatis abis belajar dia gak bisa megang HP.

Gw langsung beranjak dari sofa.

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang