S:3 (47) Lia

607 70 13
                                    

"Jadi tadi mommy ketemu dia ga sengaja di cafe yang deket taman situ loh"

Renjun mengangguk - ngangguk mendengar Wendy yang mulai menceritakan "terus?"

"Nah kan dia nyapa mommy ya, yaudah karena tadi penuh juga disana akhirnya Mommy duduk sama Ningning"

"Dia nanya - nanya gitu lah tentang kamu ke Mommy. Gatau kenapa mommy tiba - tiba nanya"

"Kamu suka sama Renjun? Gitu kata mommy kan. Terus dia jawab, yah ketauan hehe gitu"

Renjun diam sejenak sambil berdeham "hmm"

"Gimana ya Mih, Renjun tuh emang kan waktu itu sempet deket sama Ningning bahkan hampir jadi juga kalo dia gak jadian sama yang lain"

"Nah pas dia baru balik lagi Renjun emang sempet ngerasa nyaman lagi. Tapi bener - bener beda rasanya sama waktu itu"

"Dan Renjun nyadar juga kalo Renjun punya Yeeun jadi Renjun pikir lagi, Renjun masih ada rasa atau cuman nyaman sebagai teman. Dan ya ternyata emang nyaman sebagai temen doang"

Wendy mengangguk paham mendengar cerita Renjun "bagus, jadi cowo emang harus gitu. Harus tau status, kalo punya pacar ya dijaga pacarnya soalnya asal kamu tau aja orang kalo udah ada yang punya tuh aura nya makin memancar. Jadi Mommy yakin yang ngincer Yeeun tuh banyak dan lebih ganteng dari kamu juga ada-"

Belom selesai Wendy ngomong udah di potong sama Chanyeol yang sedari tadi menyimak "enak aja, Renjun paling ganteng lah"

"Gantengan kamu apa Renjun?" Tanya Wendy.

"Kalo itu mah ya jelas aku lah"

Wendy memutar bola matanya.

"Jangan selingkuh ya Njun ya. Apalagi nutupin fakta kalo udah punya" Ucap Wendy sedikit dengan nada menyindir.

"Kayak Daddy ya mom" Jawab Renjun iseng.

"Awas orangnya marah Njun diungkit lagi"

"Hahaha kabur yu mom. Mukanya udah ga enak tuh"

Wendy dan Renjun pun tertawa karena melihat ekspresi di wajah Chanyeol.

"Gausah di kasih black card Dad kalo mau belanja" Rara pun mulai mengompori Chanyeol.

"Gapapa mih, duit mommy banyak kan"

"Hooh banyak kok. Cukup lah Njun beli mobil baru 2 mah"

"Bener ya?" Sahut Chanyeol.

"Canda sayanggg" Jawab Wendy mendeket ke Chanyeol sambil menggoda nya karena Chanyeol sedang berpura pura ngambek.

🔥💙

Sekarang Renjun dan teman-temannya sedang berada di Kantin.

"Iya iya yang udah balikan mah lengket terus ya"Sindir Jinyoung saat melihat tangan Renjun masih merangkul Yeeun.

"Sirik aja lo" Jawab Renjun.

"Njun..." Bomin mengkode Renjun untuk melihat ke arah belakang.

Renjun yang peka langsung menoleh mengikuti arah yang di kode Bomin.

"Lia? Ngapain?" Kata Renjun saat melihat di belakangnya sudah ada Lia.

"Hai Njun, ohhh balik lagi ternyata sama Yeeun"

"Pelet lo kuat juga ya Eun" Sambung Lia

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang