(22) 🦷

2.3K 217 30
                                    

Wendy hanya geleng - geleng melihat kelakuan Chanyeol yang mengejek Renjun itu.

Wajah Renjun yang tadinya senyum langsung cemberut dan berubah menjadi ekspresi marah.

"MOMMY!!!! DADDY MALAH KETAWA TERUS!!! HUAAAA!!!" Renjun langsung mengadu ke Wendy sambil menangis.

"Eh nangis dong, HAHAHA" Chanyeol makin tertawa saat liat Renjun nangis.

"Sini sayang siniii" Wendy langsung membentangkan tangannya, Renjun pun mendatangi Wendy dan memeluk mommy nya itu.

"Daddy nakal ya Njun, nanti mommy hukum tenang aja, jangan nangis lagi ya sayang anak mommy yang ganteng" Saat Wendy sedang berkata seperti itu sambil menenangkan Renjun, Chanyeol terdiam dan melihat ke arah Wendy.

"Cup cup cup mommy hukum daddy liat aja nanti." Chanyeol yang mendengar itu langsung meneguk liur nya. Karena jika Wendy sudah berkata akan menghukum Chanyeol, maka hukumannya itu cuman 1 dan tidak pernah berubah dari dlu yaitu Wendy tidak akan memberi Chanyeol jatah.

Berbeda dengan Chanyeol yang memasang wajah datar, Renjun malah tersenyum mendengar bahwa mommy nya akan menghukum daddynya karena membuat dirinya menangis.

"Beneran mommy?" Ucap Renjun Excited yang masih berada di pelukan Wendy.

"Eh jangan dihukum dong, maaf deh maaf." Chanyeol mendekat ke Wendy dan Renjun.

"Gak, gak mau!" Kata Renjun yang memasang wajah ngambek ke Chanyeol.

"Maaf ya sayang, kan Daddy bercanda doang." Chanyeol mencoba merayu Renjun. Namun nihil, Renjun masih ngambek sama Daddy nya itu.

"Gimana kalo kita beli..." Belom selesai Chanyeol ngomong, sudah di potong sang Istri.

"Heh! Mau dibeliin apa lagi anaknya?!"

"Beli apa Daddy, beli apa?" Walaupun nada Wendy sudah marah, namun Renjun malah mengeluarkan suara excited mendengar ucapan Chanyeol.

"Kamu maunya beli apa?"

"Sbenernya Renjun lagi pengen makan bingsoo" Wendy sama Chanyeol langsung liat - liatan. Namun setelah itu Chanyeol melihat lagi ke arah Renjun.

"Ini udah jam 8 loh Kak, masa makan es malem-malem" Kata Chanyeol ke Renjun.

"Yaudah Renjun ngambek lagi sama Daddy" Renjun kembali masang wajah bete.

Chanyeol melihat ke Wendy, dan Wendy mengangguk menyetujui permintaan sang anak.

"Yaudah Daddy beliin. Awas gak dimakan" Chanyeol pun mengeluarkan Handphone nya dan memesan Bingsoo lewat Goput.

Selang 20 menit, Bingsoo Renjun pun datang.

"Nih kak" Wendy menjulung Bingsoo yang sudah di tempatkan di mangkok ke Renjun.

"Mommy gak mau?" Kata Renjun yang sedang memakan Bingsoo nya. Yang makan saat ini gak cuman Renjun, tapi Chanyeol juga ikut memakan Bingsoo tersebut.

"Kan Mommy gasuka Bingsoo"

"Oh iya Renjun lupa. IHHHHH DADDY BANYAK BANGET, RENJUN AJA BARU SEKALI!!!" Nada Renjun langsung naik di akhir kalimat, karena melihat sang Daddy yang lahap memakan Bingsoo nya.

"Kamu sih lama"

"Kan Renjun menikmati" Jawab Renjun tak mau kalah.

"Ya itu salahnya." Kata Chanyeol sambil terus melahap Bingsoo Renjun.

"Yang udah ih, yang minta siapa yang makan siapa" Tegur Wendy.

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang