(20) 🍃

2.4K 207 27
                                    

Wendy pov

Seperti biasa, gw bangun buat ngurusin suami sama anak lah ya. Morning sickness gw masih belom hilang, ya emang sih baru berapa minggu usia kehamilan gw ini. Setelah tadi malem baikan sama Chanyeol, sekarang pas bangun jadi gak ada tekanan batin lagi.

Setelah gw mandi, gw langsung bangunin Chanyeol. Yang dibangunin malah ngerubah posisi tidur nya.

"Sayangggg bangun ih" Kata gw yang masih nepuk - nepuk badannya pelan.

Akhirnya dia pun bangun, setelah gw cium. Iya, jurus paling ampuh itu. Tapi gw pake buat jalan pintas kalo dia gak bangun - bangun aja sih.

"Kasurnya gak mau jauh-jauh dari aku yang" Kata Chanyeol yang lagi duduk buat ngumpulin nyawanya. Sedangkan gw, masih berdiri di sisi ranjang nungguin dia bener-bener bangun buat mandi.

"Cepetan mandi ih udah jam berapa ini ya ampun"

"Iyaa nih jalan nihhhh" Jawabnya sambil jalan mager gitu kan. Gw yang ngeliat cuman geleng-geleng doang karena sudah tidak asing lagi dengan pemandangan seperti ini.

Karena Chanyeol udah ke kamar mandi, gw pun jalan ke kamar Renjun buat bangunin dia juga.

"Renjun sayang, bangun." Bangunin Renjun ini lebih enak daripada bangunin bapaknya. Renjun di bangunin sekali dua kali tuh bisa langsung bangun.

"Heem" Setelah nyawanya kekumpul, Renjun langsung masuk kamar mandi.

Karena tugas bangunin 2 orang itu sudah selesai, gw langsung turun kebawah buat masak sarapan.

Hamil yang kedua ini gak terlalu gw jadiin pikiran banget sih, maksudnya kayak udah pernah hamil sebelumnya jadi gak kaget aja.

Pas gw lagi masak tiba-tiba ada tangan yang ngelingker di perut dan ya bisa kita tebak siapa lagi kalo bukan Chanyeol.

"Pagiiii" Bisiknya dengan suara khas husky nya itu. Sialan sekali :') gw udah hidup bertahun-tahun sama dia tapi tetep suka deg-degan kalo di kasih hal manis sama dia. Gak tau juga gw dia pake sihir apa.

"Pagi juga" Jawab gw seadanya, karena namanya lagi masak ya kan masa gw ladenin tiang listrik berkedok manusia ini.

"Gimana?" Pertanyaannya bikin gw mikir dulu anjir.

"Apanya yang gimana?"

"Masih mual - mual gak?" Oalah ini ternyata. Lagian ngomong kok setengah - setengah.

"Masih sih tadi pas bangun, ini udah lumayan berkurang kok" Tau ga sih? Posisi gw ngobrol sama Chanyeol itu masih yang dia meluk dari belakang sambil naru dagunya di pundak gw.

"Udah belom mommy? Njun laper nih" Gw sama Chanyeol auto nengok ke Renjun.

"Eh iya bentar ya sayang, ini Daddy kamu nih ganggu mommy" Chanyeol tuh gak sadar diri banget, udah digituin Renjun dia tetap tidak beranjak dari posisinya.

Gw tau pasti Renjun bete banget nih.

"Tapi gapapa deh Renjun seneng liat Mommy sama Daddy udah gak ngambek - ngambekan" Gw langsung nengok ke Chanyeol.

"Apa?"

"Gapapa, cuman kaget aja denger Renjun" Jawab gw pelan ke Chanyeol. Ini punggungnya Chanyeol gak capek apa meluk gw dari belakang gini daritadi.

Gw kan pendek, sedangkan dia tingginya tidak tertulung.

"Makanya jangan marah sama aku" Lah?

"Kok aku?"

"Ga denk becandaaa kan yang salah aku." Ga jelas anjir bingung gw sama Chanyeol - Chanyeol ini.

Karena masakannya dah mateng, Chanyeol juga udah duduk di sebelah Renjun.

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang