S:3 (43)

618 68 8
                                    

Saat di parkiran, Renjun tidak berhenti melepaskan pandangannya dari Yeeun yang asik berbincang dengan Younghoon di deket motor masing-masing.

"Kenapa diliatin mulu? Masih sayang?" Celetuk Bomin yang baru saja sampai di parkiran dan memang motornya bersebelahan dengan Renjun.

"Pertanyaan yang gak perlu dijawab kayaknya"

"Ya perlu lah"

Gak lama kemudian, Ningning datang. "Hai Njun, maaf lama ya nunggunya? Tadi gw piket dulu bentar"

"Jadi jawabannya ini?" Sahut Bomin.

"Nih helm" Renjun menjulung helm ke Ningning dan mengabaikan ucapan Bomin.

"Ayo naik" Kata Renjun lagi, dan Ningning langsung naik.

"Duluan..." Pamit Renjun ke Bomin yang sedari tadi hanya diam disana.

Tanpa disadari, sepasang mata juga melihat ke arah motor yang baru saja keluar dari gerbang sekolah itu.

"Ya oke emang ya gw kalah banget dari Ningning. Dari segi body aja udah keliatan banget Haha" Ucap Yeeun yang memaksakan dirinya untuk tetap terlihat tegar.

"Engga, lo tuh lebih dari itu" Jawab Younghoon yang masih menunggu pacarnya datang.

"Kalo gw lebih dari itu kenapa Renjun milih Ningning daripada gw" Dia menggigit bibir nya agar tangisannya tidak keluar disini.

"Cari yang lain aja deh ya. Gw bantuin"

"Haha ada - ada aja lo. Yakali gw mau make orang buat pelampiasan gw doang. Gak boleh gitu Younghoon" Jawab Yeeun.

"Ya abisnya, gw ikut kesel liat lo kayak gini"

"Gak, gw gapapa. Cuman masih perlu waktu buat move on doang"

"Sayangnya gw ga suka sama lo, kalo gw suka gw ajak jadian lo Eun"

"Lah? Hahahaha"
"Udah ya gw pulang. Tuh pacar lo juga udah dateng kan"

"Okey, hati - hati" Yeeun mengangguk mengiyakan ucapan Younghoon.

Disisi lain, Renjun dan Ningning singgah di cafe yang bernuansa sangat modern dan instagramable.

"Njun" Panggil Ningning.

"Hm?"

"Gw jadi ngerasa bersalah deh, jujur gw ga enak banget sama Yeeun"

"Karena?"

"Ih bego deh, ya kalian putus itu karena apa? Pasti karena lo deket sama gw"

"Ohhh iya sih gasalah" Jawab Renjun santai.

"Kan, bisa gila gw lama - lama dikira pho sama temen - temen lo"

"Udah gausah dipikirin dulu deh itu. Gw mau fokus buat seleksi dulu" Kata Renjun sambil menyeruput kopi nya.

"Ya serah deh ya, semoga aja si Yeeun gak berpaling dari lo"

"Kalo berpaling ya pasrah aja, bukan jodoh berarti"

"Santai banget, heran"

"Ya bener kan? Salah lah gw?"

"Iya bener" Ningning emang paling gak bisa debat sama Renjun karena ujung-ujungnya akan tetap Renjun yang menang.

🔥💙

Sesampainya Renjun di rumah dia sedikit terkejut karena melihat keberadaan Yeeun di rumahnya.

"Tan, Yeeun pulang dulu" Pamit Yeeun setelah melihat Renjun masuk.

"Iya, makasih ya"

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang