Rasanya malas sekali bangun di pagi ini, karena harus menyiapkan keperluan Chanyeol yang akan berangkat ke Busan selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu juga gak bisa manja-manja sama Chanyeol :(.
Sekarang masih jam 7,Chanyeol bakal berangkat jam 12. Kata Chanyeol sih dia bakal berangkat berdua bareng Chen. Ya syukurlah ada yang bisa jagain Laki gw ini 😭.
Setelah gw masak, langsung gw bangunin Chanyeol.
"Yang... Bangun. Mau makan dulu apa mandi dulu?" Sumpah gw ga bersemangat banget rasanya.
Chanyeol langsung bangun dengan setengah sadar.
"Oh iya Hari ini aku ke Busan ya. Eunghh aku Mandi dulu aja deh" Katanya yang duduk sambil peregangan sedikit.
Renjun sengaja belom gw bangunin.
"Kok kamu sedih gitu sih, aku jadi gimana gitu mau berangkat nya. Ga tega aku jadinya ninggalin kamu sama Renjun, yaudah apa gausah berangkat aja aku?" Jadi badmood gw tuh emang ga bisa di sembunyiin lagi.
"Gak jangan, berangkat aja kan penting" Ya gw juga ga bisa egois gitu aja. Gw emang pengen dia ga berangkat tapi kan dia nanggung banyak orang yang di kantornya. Kalo sampe dia batalin rencana sama salah satu partner aja bakal berdampak.
"Ya kamunya jangan sedih, aku nya jadi bingung" Kata nya sambil natap gw yang masih cemberut gitu.
"Iyaudah aku senyum nih" Gw mencoba senyum aja deh. Nanti dia bisa-bisa gak berangkat beneran kan kacau.
"Aku mandi dulu ya, sini morning kiss dulu" Yang biasanya gw suka nolak kali ini gabakal bisa nolak lah.
Percaya apa ga ini kalo diliat gw yang nyosor anjir 🤣. Lumayan lama ini kiss nya hahaha ya maap ya gw puas-puasin dulu gaes.
"Dah, aku mau mandi. Nanti lagi ya sayang" Chanyeol ngelus kepala gw sebelum akhirnya jalan ke kamar mandi.
Sambil nunggu Chanyeol selesai mandi, gw bangunin Renjun dulu buat makan.
"Njun sayang ayooo bangun"
"Eunghh anak mommy yang ganteng, makan dulu yu nak" Bangunin Renjun ini gampang ga kek Bangunin Daddynya.
Gak lama dia bangun dengan wajah cerianya karena tidur yang sangat puas.
"Gantengnyaaa anak Mommy, yuk kita makan dulu sambil nunggu Daddy selesai mandi ya" Renjun langsung gw taro di kursinya dia.
Gw setelin juga kartun bis kecil ramah berwarna biru, yang melaju melambat dia selalu senang. Jawabannya adalah Tayo.
Si Renjun emang suka banget nonton Tayo sama Pororo.
"Yeay makan njun mau habis, pinternyaaaa" Kata gw sambil gemes sendiri liat pipi dia yang lagi makan.
"Wih anak Daddy lagi makan" Saking fokusnya sama Renjun sampe gasadar kalo Chanyeol dah keluar dari kamar mandi.
"Eh udah selesai mandi ternyata, Aku nyelesain Renjun makan dulu ya baru aku ambilin kamu makan" Tinggal 2 suap lagi sih Renjun selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Fams // Wenyeoljun ✔
Fiksi PenggemarSEQUEL MY HOT HUSBAND ✨ [COMPLETED] Cerita kehidupan Wenyeol berkeluarga setelah punya anak nihhhh😚. Gimana sih Wenyeol kalo ngurus anak? Yuk halu bersama 😂. Lapak Wenyeol!!!💙 #1 Chanwen (091120) #7 Seulgi (071120) #10 exovelvet (091120) #1...