Setelah puas berjalan-jalan, mereka pun pulang ke Rumah liburan itu.
"Puas banget keknya yang abis ngedate" Celetuk Chanyeol saat Renjun masuk ke ruang keluarga. Disana memang sedang pada kumpul kecuali anak - anak asyiap yang dibawah 18 tahun. Karena mereka suka asik sendiri di ruangan yang berbeda.
"Apasih Daddy" Jawab Renjun yang duduk di sebelah Chanyeol.
"Yeeun nya mana Njun?" Tanya Krystal ke Renjun.
"Lagi ganti baju kayaknya Tan"
Jinyoung, Younghoon dan Bomin tidak fokus dengan pembicaraan orang tua mereka, karena mereka sedang mabar pubg.
"Ga ikutan mabar kak?" Tanya Wendy ke Renjun yang hanya diam di sebelah Chanyeol.
"Hehe lagi males ngegame mih"
"Renjun ini kacamata kamu... Ke.. Tinggalan" Ucap Yeeun yang tiba-tiba masuk ke ruang keluarga, dia memelankan suaranya di akhir kalimat.
Semua orang di dalam ruangan itu langsung menoleh ke Yeeun yang sedang berdiri di ambang pintu termasuk Younghoon, Bomin dan Jinyoung.
"Sini" Panggil Renjun ke Yeeun sambil menepuk tempat kosong di sebelahnya mengisyaratkan agar Yeeun duduk disitu. Yeeun yang melihat itu, perlahan menuju kesana dan duduk di sebelah Renjun.
"Nih" Unjuk Yeeun ke Renjun
"Bentar, tadi gw salah denger ga sih?" Celetuk Baekhyun
"Gw juga denger nih, 'kamu' ehmmm" Sehun juga ikut menyahut.
Terlihat kegugupan di wajah Renjun dan Yeeun.
Kai, Krystal, Wendy sama Chanyeol juga ikut menatap 2 orang ini.
"Ternyata gw ga salah denger, apaan tuh kamu kamu an" Kata Baekhyun, dengan ekspresi menggoda Yeeun dan Renjun.
"Widih padahal tadi pagi masih Lu gua, eh balik jalan udah Kamu - kamu an aja" Sahut Jinyoung yang sudah teralihkan fokusnya dari game.
"Kak kalian pacaran?" Akhirnya Wendy ikut bersuara.
Renjun yang ditanya oleh sang mommy pun menjawab "Enggak mih yaampun pada salah paham semua nih"
"Gw jamin gak lama lagi" Kata Baekhyun dengan santai.
"Bener" Seulgi yang daritadi nyimak juga ikut bersuara menyetujui ucapan Baekhyun.
"Maap salah ngomong tadi ga liat situasi" Ucap Yeeun ke Renjun pelan.
"Gapapa" jawab Renjun dengan senyumnya dan ikut memelankan suaranya.
Tanpa sadar tangan Renjun malah menggenggam tangan Yeeun yang ngangur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Fams // Wenyeoljun ✔
FanficSEQUEL MY HOT HUSBAND ✨ [COMPLETED] Cerita kehidupan Wenyeol berkeluarga setelah punya anak nihhhh😚. Gimana sih Wenyeol kalo ngurus anak? Yuk halu bersama 😂. Lapak Wenyeol!!!💙 #1 Chanwen (091120) #7 Seulgi (071120) #10 exovelvet (091120) #1...