S:3 (44)

619 79 20
                                    

Sudah 3 bulan sejak Renjun dan Yeeun putus. Renjun masih sering bareng Ningning. Hubungannya dengan Yeeun pun belom membaik, masih sama seperti awal putus.

Banyak rumor menyebar yang bilang kalau Renjun pacaran sama Ningning dan rumor kalo gara - gara Ningning lah Yeeun dan Renjun putus.

Di Sekolah itu, siapa yang tidak mengenal mereka ber 5? Pasti kenal karena Bomin sendiri adalah anak pemilik Sekolah. Jadi sudah pasti mereka memang sangat terkenal disana.

Bahkan siapapun yang berhubungan dekat sama mereka ber5 ikut naik nama nya di Sekolah. Termasuk pacar dan mantan mereka termasuk Ningning saat ini yang lumayan jadi pusat perhatian orang.

Sekarang kelas 3 - 3 dan 3 - 5 sedang tanding Voly karena Classmeeting setelah ulangan akhir semester selesai.

Kelas 3 - 1 dan kelas lain sudah pasti ikut menonton pertandingan. Karena di 2 kelas itu memang tempatnya para pemain Voly sekolah yang sering mewakilkan lomba.

"Tuh Ningning ya Njun?" Tanya Bomin yang duduk di sebelah Renjun.

"Iya"

"Semangatin lah"

"Udah tadi" Jawab Renjun santai.

"Widih emang ya" Ucap Bomin sambil bertepuk tangan kecil.

"Apaan sih"

Yeeun mendengar obrolan Bomin dan Renjun, dia berusaha tidak menoleh. Tapi setiap denger Renjun ngomongin Ningning hati nya merasa aneh tidak terima. Dia sudah berusaha keras agar move on dari Renjun tapi hasilnya Nihil.

"Lah itu si Lia" Celetuk Jinyoung yang berada di sebelah Yeeun dan Bomin.

"Iya ya, wahhh firasat gw gaenak nih" Sahut Younghoon.

Renjun hanya menoleh sebentar ke arah temennya.

"Iya firasat gw juga ga enak" Bomin ikut bersuara.

"Apasih kalian ini malah mikir yang engga engga" Kata Yeeun yang berada tepat di tengah mereka.

"Hehehe kan cuman ngomong doang"

Akhirnya pertandingan voly pun dimulai.

Lia termasuk pemain handal disana.

"Ihhhh seri, mantep banget nih" Jinyoung memang yang paling heboh jika ada seperti ini dibanding mereka.

Dugh

Lia men smash sangat kuat hingga bola mengenai tanah dan mantul kencang ke Ningning yang berada sangat dekat dengan Bola.

"Awww" Ringis Ningning yang langsung ambruk disana.

Permainan langsung dihentikan. Dan Ningning langsung diangkut ke Uks.

Tepat di waktu yang sama, Renjun juga langsung keluar dari tribun penonton.

Banyak pasang mata yang mengikuti arah Renjun. Renjun mengarah langsung ke Uks.

"Mana Renjun?" Tanya Jinyoung yang baru menyadari kepergian Renjun.

"Ke Uks" Jawab Bomin.

"Mau kesana juga?" Tawar Yeeun.

Bomin menggeleng "gausah udah sini aja"

"Yeeun kalo lo kesana, malah lo yang sakit" Kata Younghoon yang ikut melarang.

Yeeun menghela napas "hmmm oke"

Tidak sedikit yang mulai mengomongin mereka.

"Kantin aja yu" Ajak Bomin.

Sweet Fams // Wenyeoljun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang