Renjun masih marah sama Chanyeol karena Chanyeol tidak henti - hentinya tadi menertawakan giginya yang sudah dicabut. Biasanya saat Chanyeol mengiming-imingi Renjun dengan belanja mainan atau belanja yang lain, Renjun langsung tidak ngambek lagi.
Namun, kali ini berbeda. Dia benar-benar ngambek dengan sang Daddy. Wendy tidak membantu Chanyeol, karena dia sudah bosan mendengar Renjun yang selalu ditangisin oleh Chanyeol.
Saat ini mereka masih berada di Kantor nya Chanyeol. Chanyeol memang membuat ini lebih nyaman dari sebelumnya. Dia mengganti sofa nya jadi lebih empuk dan kamar yang sudah tersedia dia renovasi lagi.
"Kak..." Panggil Wendy ke Renjun yang sedang asyik bermain game di HP nya.
Yang dipanggil langsung nengok dan mengalihkan pandangannya dari HP ke sang Mommy. "Kenapa Mom?"
"Mama gak masak, kakak mau makan apa?"
Renjun terdiam dan memikirkan makan malam apa yang enak.
"Gimana kalo kita makan...." Belom sempat Chanyeol selesai ngomong, langsung dipotong sama Renjun. "Mommy nawarin Renjun bukan Daddy".
"Jadi Kakak mau makan apa?" Tanya Wendy lagi.
"Makan di Jungsik Resto" Jawab Renjun setelah memikirkan berapa menit lalu.
"Okey" Dan langsung disetujuin oleh Wendy. Chanyeol mendengar juga ngangguk-ngangguk setuju.
FYI Restoran Jungsik ini terkenal dengan salah satu restoran termahal di Korea. Pemiliknya bernama Yim Jungsik yang juga mempunyai cabang di New York City. Tempat yang selalu penuh setiap siang dan malam, terletak di Cheongdamdong, Seoul.
Karena ini bukan yang pertama kalinya mereka akan makan disana, jadi Chanyeol sudah tau kalo restoran itu harus melakukan booking agar tidak perlu menunggu kosong. Chanyeol pun langsung menelpon restoran Jungsik itu.
"Udah dong ngambeknya" Selesai nelpon, Chanyeol menghampiri Renjun yang berada di sebelah Wendy. "Gak"
Renjun membuang mukanya ke arah Wendy, karena saat ini dia berada di tengah - tengah Wendy dan Chanyeol.
"Nanti kalo ngambek terus, giginya rontok 1 1 loh." Sahut Chanyeol yang jelas saja mengada-ngada.
Mendengar itu, Renjun langsung melihat ke arah Wendy. "Mommy!!!!!😭" Dia nangis lagi.
"Yang udahhhh. Berisik tau kamu mah daritadi ga berhenti-henti nangisin Renjun." Sahut Wendy sambil menenangkan sang anak.
"Hehehe yaudah Daddy minta maaf. Cium dulu ciummmm" Tidak semudah itu Renjun menerima maaf dan cium dari Chanyeol. Renjun menyembunyikan wajahnya dengan memeluk Wendy.
Dan, bukan Chanyeol namanya kalo gak makin menjadi - jadi ketika ngeliat perlawanan.
Chanyeol menarik paksa Renjun agar terlepas dari memeluk Wendy. Renjun udah teriak - teriak. Tapi, tetep aja Chanyeol tidak peduli sebelum tujuannya tercapai. Yaitu nyium Renjun.
"Chan astagaaaa" Wendy benar-benar sudah angkat tangan dengan kelakuan suami kepada anaknya itu.
"Muahhhh"
Chup
Chup
Chup
Chup
ChupChanyeol berhasil mendekap Renjun dan langsung menciumi wajah anaknya itu. Padahal Renjun sudah menangis - nangis.
Setelah selesai dengan tujuannya, dia pun melepas Renjun. Renjun langsung menghampiri dan memeluk Wendy lagi sambil menangis dia bilang "RENJUN GAK TEMEN DADDY HIKS... SANA HIKSSS"
"Pelukkkk Mommy!!!!!" Kalau dikira Chanyeol bener - bener dah berhenti ngejailin Renjun, kalian salah.
Dia ikutan meluk Wendy, dan itu membuat Renjun terhimpit oleh badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Fams // Wenyeoljun ✔
FanficSEQUEL MY HOT HUSBAND ✨ [COMPLETED] Cerita kehidupan Wenyeol berkeluarga setelah punya anak nihhhh😚. Gimana sih Wenyeol kalo ngurus anak? Yuk halu bersama 😂. Lapak Wenyeol!!!💙 #1 Chanwen (091120) #7 Seulgi (071120) #10 exovelvet (091120) #1...