2.) Prolog part 2👟

632 81 27
                                    

* Happy Reading *
.
.
.
.

💁

.
.

🍁

Hallo kita lanjut ke perkenalan selanjutnya....

Langsung aja....

SERENITY...

Ya nama itu adalah sebuah geng yang paling menonjol disebuah sekolah elit kota Seoul,geng itu terdiri dari 7 laki laki ganteng,yang mampu membuat para cewe disekolah itu tergila gila, mereka pun memiliki posisi penting disekolah itu.

SERENITY tidaklah Bad seperti kebanyakan geng lain,mereka masih cukup baik dalam pelajaran sekolah,buktinya posisi penting dipegang rata rata anggotanya.

Mereka dapat mengerjakan soal atau tugas yang diberikan gurunya dengan benar,cepat dan tentunya baik.Itu membuat para guru menyayangi mereka semua.

Beberapa anggota Serenity ada yang sudah punya pacar,awalnya dulu itu mereka terkesan memiliki aura yang ceria dan senang bergaul dengan siapapun itu,namun semenjak kejadian itu,yang merubah segalanya sikap mereka.

Kini mereka terkesan dingin dan cuek dengan keadaan sekitar,prinsipnya kalau kata seungcheol mah " Bodo amat Ama yang lain ".

Ternyata mereka punya sisi rahasia bersama para Rose Quartz,entah apa yang membuat mereka terpisah dan akhirnya dipertemukan kembali di satu sekolah.

Oke kita langsung kenalan aja...

1.) Choi Seungcheol

•Umur 19 tahun kurang,dia adalah Leader Serenity,kelas 12 A sama DK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur 19 tahun kurang,dia adalah Leader Serenity,kelas 12 A sama DK.

• Dia adalah ketua OSIS di sekolah elit itu,maka tak heran dia banyak digandrungi oleh siswi disana.

MY LOVELY GIRL ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang