* Happy Reading *
.
.
.
.
Rose Quartz side 🌹In Apartemen....
Saat ini jeonghan dkk sudah rapi dengan memakai seragam sekolah baru mereka,tadi sudah sarapan terlebih dahulu dan sekarang tinggal berangkat saja.
" Semua sudah siap? " Tanya Jeonghan memastikan bahwa adiknya sudah rapi dengan seragam sekolah baru mereka.
" Siap kok eon! " Balas Hao.
" Tapi eon,kita nanti harus bagaimana disekolah baru itu? " Tanya seungkwan cemas.
" Tenang aja,kita nggak usah takut untuk dibully kayak dulu,hadepin aja,untuk awalnya ini kita perkenalkan diri dulu, berarti nanti kita pisah yah? " Jelas jisoo.
" Iya eon " balas seungkwan pasrah.
" Udah yuk,berangkat nanti bisa telat dihari pertama " ucap Jeonghan menengahi.
Akhirnya mereka berangkat dengan mobil,bedanya Jeonghan ada dimobil sport warna putih miliknya sendiri,dia melaju lebih dahulu sendiri,sedangkan yang lain ada di mobil sport warna merah yang dikemudikan oleh jisoo.
🌠🌠🌠
Author side 💁
In the Pledis High School...
Sorak sorak datang dari para siswi diparkiran sekolah itu,ketika ke 7 orang tampan itu memparkirkan mobil sport mereka di parkiran itu.
Keluarlah ke 7 cowo itu dari masing masing mobilnya,terutama mingyu dan Jun yang sedang menggunakan kacamata hitamnya,menambah ketampanan diwajahnya.
Para siswi disitu berteriak histeris saat ke 7 anggota serenity itu sudah berjejer rapi hendak melangkah kelasnya.
" WAHH,MINGYU OPPA?!"
" JUN OPPA,TAMPAN SEKALI! "
" ASTAGA,ITU MAH PANGERAN NEGERI DONGENG,TAMPANNYA?! "
" VERNON OPPA,SARANGHAE!? "
Ya begitulah teriakkan para siswi disana,segitu tampannya membuat para siswi itu sangat menggilai mereka ber 7.
Tak lama datang hyuna,pacar dari seungcheol.
" Hai sayang? " Sapa Hyuna sambil menggandeng mesra lengan seungcheol.
" Emm...h-hai " balas Seungcheol dengan senyum kaku.
" Hyung kami pergi kekelas dulu yah? "
Pamit Mingyu menarik soonyoung yang teman sekelasnya,bermaksud memberi tempat berdua pada seungcheol." Ehh..napa gue juga ikut ketarik? " balas soonyoung yang ditarik tangannya oleh Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY GIRL ( On Going )
Teen FictionSebuah cerita yang menggambarkan kehidupan dari Seungcheol dan teman teman, yang masa kecilnya harus berpisah dengan cinta pertama mereka, dan sekarang mereka dipertemukan kembali dalam 1 sekolah. Seventeen Couple Fanfaction. Main Cast : Seungcheol...